Elektronik - Furnitur

3 Hal yang Bisa Dilakukan Setelah Lebaran

17/06/2019
BAF Indonesia
377

Hari raya sudah berlalu lebih dari seminggu lho, kira-kira BAF Friends sudah mulai move on belum ya? Mungkin beberapa dari kamu belum bisa beranjak dari nyamannya liburan panjang apalagi kalau lihat beberapa bulan ke depan agak sulit cari tanggal merah untuk bisa curi-curi cuti liburan. Mungkin beberapa dari BAF Friends sudah mulai terasa agak begah, mungkin ada yang gendutan sampai mungkin ada yang kere alias nggak punya duit.

 

Tenang BAF Friends bisa mengikuti 3 hal yang bisa dilakukan setelah lebaran. Simak selanjutnya untuk lebih detil di bawah ini.

 

Prioritaskan anggaran

Ayo angkat tangan yang sampe minggu ini udah nggak punya duit karena abis lebaran kemarin? Mungkin hampir dari BAF Friends yang jor-joran saat sebelum dan hari H lebaran kemarin. Padahal hidup sampai tanggal 30 masih 12 hari lagi, sedih kan. Coba untuk 12 hari ini untuk memperketat pengeluaran. Pastikan hal-hal yang kamu lakukan dan biaya yang dikeluarkan memang merupakan kebutuhan premier alias yang penting, misalnya makanan. Kebutuhan terkait hobi dan minum kopi cantik juga harus dikesampingkan terlebih dahulu. Makan secukupnya, cari kopi juga bisa yang lebih murah saja.

 

Mencari sumber dana baru

Jika gaji tidak cukup ada dua kemungkinan biaya gaya hidup kamu lebih besar atau memang gaji tersebut kurang. Nah bisa coba terlebih dahulu, memangkas biaya gaya hidup yang biasanya memang melebihi gaji BAF Friends, misalnya yang paling kelihatan pasti minum-minum cantik seperti ngopi, bobba drink, teh atau minuman kekinian lainnya. Buat perempuan, skincare dan make up mungkin juga harus mulai dikurangi. Bukannya nggak boleh pakai make up tapi lebih baik digunakan sampai habis baru beli lagi, dibandingkan beli banyak ujungnya malah kadaluwarsa. Buat menambah sumber dana kamu bisa kok jadi Xtra BAF caranya mudah banget tinggal mengisi data di sini.

DAFTAR JADI XTRA BAF

 

Jaga kesehatan dan berat badan ideal

Yakin deh, sekilo, dua kilo mungkin BAF Friends udah naik nih berat badannya. Opor, sambal goreng hati, ketupat, sayur labu, opor lagi, tambah sambal goreng hati lagi. Nah lho! Gimana nggak bengkak kan. Tenang, belum terlambat kok untuk menjaga berat badan ideal. Mager banget kalau harus ke luar rumah untuk jogging atau lari bukan lah masalah. BAF Friends bisa banget kok mengajukan treadmill untuk menjaga kesehatan dan berat badan ideal. Caranya mudah banget kok langsung aja isi data diri di bawah ini.

 

AJUKAN KREDIT SEKARANG!

 

Halo, ada yang bisa Santi bantu?