Elektronik - Furnitur

7 Smartphone 4G Kekinian Ini Harganya di Bawah Rp5 Juta

24/02/2018
BAF Indonesia
1262

Butuh pinjaman dana tunai untuk beli smartphone baru dengan spesifikasi yang lebih canggih? Baca terus ulasan ini dan kamu akan mendapatkan solusinya. Smartphone memang sudah jadi kebutuhan wajib bagi kaum urban jaman sekarang karena banyak sekali hal yang bisa kamu gunakan dengan perangkat genggam ini.

 

Tidak hanya untuk telepon atau SMS tapi juga bisa digunakan untuk main game, main media sosial, browsing cari informasi, belanja, bayar tagihan, kamera, dan sebagainya. Tentunya smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni lebih jadi pilihan agar kamu bisa melakukan apa saja hanya dengan menggunakan satu perangkat yang praktis, elegan, dan canggih. Berikut di bawah ini adalah rekomendasi smartphone 4G dengan harga di bawah 5 juta rupiah yang bisa kamu beli dengan kredit dana tunai terpercaya, aman, dan gampang urusan administrasinya.

 

1. Asus Zenfone 3 ZE552KL 4/64

Smartphone pertama dengan harga di bawah 5 juta yang bisa kamu miliki dengan skema pinjaman dana tunai adalah ponsel pintar Asus Zenfone 3 ZE552KL 4/64. Smartphone ini sudah menggunakan Android M yang dipadukan dengan mesin dari Asus Zenfone yaitu ZenUI 3.0 untuk interface yang lebih gampang dan simpel, namun terlihat lebih berkelas. Dipadukan dengan CPU Octa-core 625 2.0Ghz dan kapasitas memori RAM 4 GB serta memori internal 64 GB membuat ponsel ini cukup mumpuni untuk digunakan main game favorit, anti lagging, tidak mudah crash apalagi macet, dan bisa muat file musik ataupun foto lebih banyak dengan aplikasi-aplikasi Kamulan kamu. Kameranya? Dengan fokus kamera depan 8 MP dan kamera belakang 16 MP menjadikan hasil jepretan smartphone ini tidak kalah dengan ponsel premium di kelasnya. Angsurannya hanya Rp311.000 per bulan.

 

2. Xiaomi Mi5 Pro 4/128

Ponsel Kamulan bagi yang ingin spesifikasi mantap dengan harga yang lebih ramah di kantong. Kamu akan lebih untuk kalau beli Xiaomi Mi5 Pro 4/128 dengan skema dana tunai yang bisa meringankan beban kamu. Dengan tampilan layar 5 inchi yang desainnya mirip dengan ponsel premium paling populer saat ini, Xiaomi Mi5 Pro 4/128 hadir dengan dalaman Android M yang dipadukan dengan prosesorQualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Sesuai dengan namanya, ponsel ini menyediakan kapasitas RAM 4 GB dan kapasitas memori internal 128 GB. Kamera belakang menggunakan fokus 16 MP dan kamera depannya 4 MP dengan kapasitas baterai 3000 mAh. Angsurannya per bulan hanya Rp533.000.

 

3. Samsung Galaxy A5 (2016)

Untuk kamu yang hanya percaya dengan kualitas, bisa juga mengambil pinjaman dana tunai untuk beli smartphone Samsung Galaxy A5 yang rilis tahun 2016 ini. Kualitas smartphone Samsung yang sudah teruji dengan tampilan layar 5,2 inchi yang bening dipadu dengan OS Android Lollipop (5.1.1) membuatnya jadi ponsel yang cocok untuk gaya hidup serba mobile sekarang ini.

Untuk menjamin performanya, Samsung Galaxy A5 menggunakan prosesor Quad-core 1,6 GHz didukung dengan RAM 2 GB dan juga memori internal 16 GB yang bisa dibantu dengan micro SD hingga 128 GB. Samsung Galaxy A5 versi paling baru ini menggunakan fokus kamera 13 MP dan 5 MP dengan fitur kamera canggih demi kualitas gambar dan video yang lebih bening. Kamu bisa mendapatkannya dengan mengangsur dengan hanya Rp481.000 per bulan.

 

4. Xiaomi Mi 5s Plus 4/64

Lagi dari Xiaomi untuk smartphone mumpuni dengan harga di bawah 5 jutaan. kamu bisa punya smartphone dengan OS Android Marshmallow ini dengan skema dana tunai yang mudah dan cepat prosesnya. Prosesornya menggunakan Quad-core (2x2.35 GHz Kryo & 2x2.2 GHz Kryo) plus dukungan memori RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Sehingga smartphone ini bisa lebih mumpuni untuk multitasking atau menjalankan beberapa aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Untuk kamera sendiri, Xiaomi Mi 5s Plus dilengkapi dengan fokus 13 MP untuk kamera belakang dan 4 MP untuk kamera depan. Angsurannya hanya Rp452.000 per bulan lho.

 

5. Vivo V5s

Butuh kamera selfie yang bisa mengambil gambar lebih bening dan fokus dalam keadaan apa saja? Kamu bisa ajukan kredit elektronik untuk membeli Vivo V5s yang saat ini sedang naik daun sebagai smartphone selfie terbaik. Bagaimana tidak? Kamera depannya menggunakan fokus 20 MP yang dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP plus layar 5,5 inchi. Kehebatannya tidak hanya pada kamera saja namun juga tentu mesin di bagian dalamnya yang menggunakan OS Android Marshmallow dan prosesor Octa-Core 64bit. Simpan makin banyak foto dan aplikasi dengan RAM 4 GB dan ROM atau memori internal sebesar 64 GB. Kamu bisa mendapatkannya dengan angsuran Rp388.000 per bulan.

 

6. Asus Zenfone 3 ZE520KL

Desain yang lebih elegan dengan bahan material yang berkualitas membuat Asus Zenfone 3 ZE520KL bukan sekedar smartphone berspesifikasi mumpuni namun memberikan kelas bagi pemiliknya. Kamu bisa mendapatkannya melalui jasa keuangan dana tunai untuk memiliki smartphone dengan ukuran layar 5,2 inchi HD, prosesor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dan sudah terinstal Android Marshmallow v6.0.1. Kemampuan kameranya pun tidak kalah dengan fokus 16 MP dan 8 MP, didukung dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Angsuran per bulannya hanya Rp264.000.

 

7. Samsung Galaxy C7

Satu lagi rekomendasi smartphone di bawah 5 juta yang bisa kamu miliki dengan pinjaman dana tunai adalah Samsung Galaxy C7 dengan layar 5,7 inchi HD yang cukup besar untuk membuat penggunaan smartphone kamu lebih nyaman. Menggunakan OS Android M dengan prosesor Snapdragon 625 yang didukung dengan RAM 4 GB dan ROM 32 GB. Kamera depannya menggunakan fokus 8 MP dan 16 MP untuk kamera belakang yang dua-duanya dilengkapi flash. Angsurannya hanya Rp481.000/bulan.

 

Bussan Auto Finance adalah perusahaan jasa keuangan yang memberikan bantuan dana tunai untuk multi produk termasuk produk elektronik dan gadget. Di sini kamu bisa beli smartphone canggih paling baru dengan cara yang lebih mudah karena bisa bayar dengan cara dicicil. Tidak perlu takut repot karena BAF punya cabangnya di mana-mana dan menyediakan metode pembayaran yang lebih praktis, bahkan bisa bayar di minimarket langganan kamu. Dengan layanan pinjaman dana tunai dari BAF, kamu bisa ganti gadget yang sudah lama dengan yang lebih baru sehingga produktivitas kamu pun tidak terganggu. Saatnya ajukan pembiayaan smartphone favoritmu bersama BAF!

 

KLIK DI SINI

 

 

*Syarat & ketentuan berlaku

 

Halo, ada yang bisa Santi bantu?