Dana Syariah

Cara Dapat Dana dengan Mudah

19/06/2018
BAF Indonesia
909

Siapa nih yang belum bisa move on dari libur lebaran? Atau jangan-jangan ada beberapa BAF Friends yang sampai hari ini masih libur nih. Bahkan mungkin ada yang masih di kampung halaman dan belum siap untuk kembali bekerja. Beberapa juga mungkin sudah ada yang bekerja dan tak libur di lebaran kemarin. Apapun itu yang pasti uang di tabungan mulai menipis nih.

 

Tunjangan hari raya sudah mulai tak terlihat di tabungan lagi. Menunggu gajian juga masih lama banget nih padahal masih butuh uang untuk hidup sampai akhir bulan kan BAF Friends. Ada beberapa cara mudah dapat dana yang bisa kamu ikuti nih BAF Friends. Simak terus artikelnya.

 

Main games

Eits… Siapa bilang main games tak bisa menghasilkan uang. Kini main games tak hanya duduk sambil pencet-pencet smartphone atau laptop tapi kalau kamu bisa mencapai goal tertentu kamu bisa mendatangkan uang lho. Caranya? Kamu bisa menjual akun mu yang sudah tingkat ‘dewa’ itu ataupun menjadi joki. Ada beberapa games yang menggunakan weapon atau senjata. Nah weapon itu biasanya bisa dijual dan bisa kemudian diuangkan nih. Main games juga bisa berfaedah kan ternyata.

 

Jadi dropshipper

Cuma modal sosial media dan jaringan teman kamu bisa memanfaatkan usaha dropshipper nih. Bagaimana sistem dropshipper itu? Dropshipper merupakan perantara dari distributor dan pelanggan, namun kamu bisa menggunakan merk dari dirimu sendiri. Jika kamu sudah memiliki beberapa kenalan distributor yang bagus dan punya barang-barang yang murah tapi berkualitas bisa kamu manfaatkan nih. Promosikan barang lewat saluran yang kamu punya misalnya Instagram atau Whatsapp, selanjutnya kamu tinggal memesankannya pada distributor. Nanti dari distributor tersebut akan langsung mengirimkan kepada pelanggan dengan menggunakan branding kamu.

 

Buka jasa titip

Kamu doyan jalan-jalan ke mall? Suka belanja printilan juga kamu bisa nih memulai bisnis jasa titip barang-barang di mall. Brand yang cukup terkenal biasanya menjadi pilihan dari anak muda yang biasanya menggunakan jasa titip ini. Window shopping kamu bisa jadi lebih berfaedah kan. Promosikan lewat sosial media serta jejaring chattingmu sehingga makin banyak yang menitip nih. Biasanya konsumen yang menitip barang akan diberikan biaya jastip sebesar Rp15.000 sampai Rp20.000. Tentunya untuk ongkos kirim menjadi tanggungan konsumen sendiri ya.

 

Blogger

Menjadi blogger bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa kamu lakukan. Tak perlu waktu khusus kok kamu bisa menggunakan waktu senggang untuk mengulas. Kamu bisa menceritakan apa saja, bisa dimulai dari kekhawatiran kamu terhadap sesuatu. Misalnya, kuliner murah di daerah yang bonafit atau kesukaan kamu terhadap pantai. Kamu bisa mengulas tentang pantai yang ciamik yang bisa dikunjungi saat plesiran. Apalagi Indonesia ini merupakan surganya para pencinta alam. Makanya itu banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu datangi dan ulas. Yang paling penting adalah kebaharuannya ya BAF Friends. Mungkin beberapa ada yang sudah mengulas tempat tersebut namun kamu bisa menggunakan sudut pandang yang lain.

 

Guru privat

Kamu unggul di beberapa hal? Bisa nih kamu manfaatkan skill kamu untuk mengajarkan orang lain. Misalnya kamu jago berbahasa Spanyol. Nah coba deh kamu menawarkan jasa untuk mengajarkan privat bahasa Spanyol. Bisa memulai dari aplikasi pencari guru privat melalui online karena ada beberapa aplikasi smartphone yang sudah menyediakan jasa guru privat. Bisa menawarkan kepada jejaring pertemanan atau bisa juga menawarkan via online.

 

Menggunakan dana syariah

Punya keperluan mendesak seperti biaya kesehatan, biaya sekolah atau pun modal nikah dan usaha? Kamu bisa lho menggunakan dana syariah. Dana tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan masa depan misalnya digunakan untuk investasi emas. Sistem dana syariah adalah pembiayaan kembali (re financing) dengan menggunakan BPKB motor Yamaha, Honda, Kawasaki, dan Suzuki Satria berumur maksimal 10 tahun. BAF Friends bisa menggunakan untuk mendapatkan dana hingga Rp30 juta. Gimana? Tertarik kan.

 

Langsung ajukan untuk pembiayaan dana tunai mulai dari Rp2 juta hingga Rp30 juta di bawah ini. Isi data diri lengkap terlebih dahulu ya.

 

KLIK DI SINI

Halo, ada yang bisa Santi bantu?