Dana Syariah

Faktanya, 4 Barang Ini Bisa Dijual Lewat Online!

28/12/2017
BAF Indonesia
338

Jualan online memang menjadi lahan basah di zaman now. Kamu bisa mencoba banyak peruntungan untuk jualan online.

 

Apa saja ya yang bisa dijual via online? Usaha barang apa yang bisa laris manis kalau jualan online? Cek dulu yuk barang-barang yang bisa dijual online.

 

Barang preloved. Kamu memiliki barang yang sudah tidak terpakai lagi tapi masih bagus? Daripada sayang dibuang mending jadi uang. Jual aja secara online barang preloved kamu siapa tahu orang-orang diluar sana masih membutuhkannya. Tak hanya milikmu, barang anakmu yang sudah tak terpakai karena ia sudah beranjak dewasa juga bisa kamu jual lho. Supaya orang lain yang membutuhkan bisa menggunakannya.

 

Kosmetik. Nah untuk para perempuan aktif, kadang sudah tidak ada waktu untuk pilih-pilih kosmetik di pusat perbelanjaan. Menjawab kebutuhan ini kamu bisa jualan online kosmetik kekinian yang biasanya diuber perempuan nih. Mulai dari lotion, sunblock, lipstik, sampai eye shadow pasti laris manis.

 

Alat olahraga. Tak hanya alat rias, ternyata pembeli juga mencari lho alat-alat olahraga. Mulai dari treadmill sampai raket pingpong. Pembeli cenderung malas mencari alat olahraga di pusat perbelanjaan karena harganya yang agak mahal. Bayangkan saja penjual di pusat perbelanjaan juga harus menanggung pajak toko sehingga beban harga biasanya diberatkan ke pembeli. Jika jualan online alat olahraga cek terlebih dahulu harga di pusat perbelanjaan dan kalau bisa dapatkan alat-alat tersebut langsung dari tangan pertama.

 

Alat tulis kantor. Ini dia yang sering tak terpikirikan orang-orang, alat tulis juga bisa lho dijual secara online. Jualan online alat tulis banyak peminatnya lho, apalagi kalau menjual alat tulis kantor yang lucu-lucu dengan warna yang cerah dan kekinian. Pilih model-model yang jarang orang miliki dan ambil dari tangan pertama. Sebab beberapa barang yang dijual di toko ATK besar biasanya menjual alat tulis ini dengan harga yang cukup mahal.

 

Asyikkan jualan online, kamu bisa berjualan apa saja yang diingini. Hal yang harus kamu pegang adalah jangan takut untuk mencoba karena pasti ada saja orang yang mencari dan beli. Jangan patah semangat juga. Kalau ingin langsung mencoba usaha sendiri dan butuh modal, bisa lho langsung mengajukan Dana Syariah. Modalnya hanya BPKB motor yang berusia di bawah 5 tahun. Daftarkan data diri lengkapmu di bawah sini.

Halo, ada yang bisa Santi bantu?