Dana Syariah

Ide Traveling ke Kota Unik

01/01/2019
BAF Indonesia
550

Awal tahun ini saatnya bikin plan untuk liburan selama setahun ada beberapa referensi kota unik yang bisa BAF Friends jadikan ide traveling tahun ini.

 

Wae Rebo, NTT

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TNBTS (@explore.semeru) on

Wae Rebo terletak di Kota Flores, Nusa Tenggara Timur. Terletak di ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut ini tepatnya di barat daya Kota Ruteng di Kabupaten Manggarai. Perlu kondisi yang fit dan kuat untuk mencapai desa Wae Rebo. BAF Friends tidak bisa menginap di hotel atau homestay karena di sini hanya terdiri dari 7 rumah adat saja. Jadi BAF Friends menginap di rumah warga yang berbentuk kerucut. Cocok banget jadi ide traveling baru.

 

Taman Bunga Marigold, Bali

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NOW! Bali Magazine (@nowbalimag) on

Mungkin beberapa dari BAF Friends sudah mengetahui tentang Taman Bunga Marigold di Bali ini. Taman Bunga Marigold terletak di kawasan Desa Belok, tepatnya di antara sisi Bedugul dan Kintamani. Menyusuri jalan menuju ke arah Bedugul dan Kintamani biasanya sudah terlihat hamparan bunga marigold yang berwarna jingga keemasan. Selain bunga marigold penduduk juga menanam tanaman lain seperti sayuran dan buah di hamparan perkebunan.

 

Haji Lane, Singapura

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aurea Linggarwati (@linggar87) on

Tahunya hanya Merlion Park? Coba ke gang sempit Haji Lane saat ke Singapura. Haji Lane sudah terkenal instagramable banget lho, BAF Friends. Dindingnya penuh dengan mural yang kece banget. Lorong gangnya memang tidak terlalu panjang namun penuh dengan hiasan serta tempat nongkrong yang anak muda banget. Bisa dicoba untuk mempercantik feed Instagram kamu.

 

Gimana seru-seru kan ide traveling di atas. Mau traveling tapi belum ada budget? Pesan tiket pesawat dan hotel sekarang bisa menggunakan Dana Syariah dulu lho!

 

 

AJUKAN KREDIT SEKARANG!

 

 

Halo, ada yang bisa Santi bantu?