Berita Lainnya

Manfaat Olahraga Bareng Pasangan

07/03/2019
BAF Indonesia
511

Menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan tak harus selalu berkencan ke mall atau nonton bioskop. Banyak hal yang bisa kamu lakukan bersama pasangan lho, salah satunya olahraga bareng. Nggak cuma makin mesra ada banyak manfaat olahraga bareng pasangan lho. Cek yuk selengkapnya!

 

Lebih semangat

Olahraga bersama pasangan membuat kamu lebih termotivasi dan semangat berolahraga. Saat janjian untuk berolahraga bersama, BAF Friends akan lebih terpacu untuk melakukan lebih banyak gerakan dengan waktu yang lebih lama. Biasanya saat berolahraga sendiri kamu biasanya hanya melakukan satu aktivitas saja, contoh hanya lari. Sedangkan saat bersama pasangan kamu bisa melakukan lari setelah itu yoga.

 

Tubuh lebih langsing

Dengan waktu yang lebih lama saat berolahraga otomatis kalori yang terbakar semakin banyak. Selain itu kamu akan terpacu menjadi lebih semangat melakukan lebih banyak gerakan. Mencoba banyak gerakan baru juga akan lebih membakar lemak. Otot dan saraf juga terlatih jika kamu lebih variatif dalam melakukan gerakan.

 

Lebih murah sewa pelatih pribadi

Kerasa banget kan kalau dilatih dengan pribadi, makanya lebih enak berdua bareng pasangan. Selain lebih terpacu semangatnya, akan lebih murah juga saat menyewa pelatih pribadi. Biasanya menyewa satu pelatih Rp1.000.000 saat berdua kamu bisa patungan bareng pasangan, selain itu bisa irit ongkos juga karena berdua.

 

Punya ‘Pengamat’ pribadi

Yes! BAF Friends berdua pasangan bisa saling mengontrol dan membantu mengingatkan satu sama lain. Pada saat melakukan gerakan berdua dapat saling mendukung, bila ada yang berhenti pada waktunya maka dapat mengingat untuk tetap bergerak sampai waktu yang diatur. Jika berolahraga bersamanya sekaligus diet, berdua bisa sekalian memilih menu yang lebih sehat untuk mendukung manfaat olahraga.

 

Banyak banget kan manfaat yang bisa kamu lakukan saat olahraga bareng pasangan. BAF Friends juga bisa mengajak pasangan untuk ikutan BAF Lions Run 2019 lho. Lari bareng pasangan pasti memacu kamu untuk lebih aktif dan semangat sampai garis finish. Mau ajak dia langsung? Yuk cek di bawah ini!

 

SELENGKAPNYA DI SINI!

Halo, ada yang bisa Santi bantu?