Motor Yamaha

Pakai #TaktikCerdik Ini Supaya Tak Telat Lagi ke Kantor

18/01/2018
BAF Indonesia
828

Jika kamu telat 5 menit saja, biasanya kondisinya langsung macet total. Begitu pula kalau kamu berangkat 5 menit lebih awal bisa jadi jalanan kosong melompong alias lancar. Kondisi jalanan yang seperti ini sering kali menghambat saat akan pergi ke kantor. Akan lebih baik jika kamu melakukan tiga hal ini agar terhindar dari kemacetan yang membuat telat datang ke kantor!

 

Pasang alarm dengan dering yang nyaring.

Alarm berbunyi di pagi hari memang hal paling menyebalkan. Pasang dering alarm kamu dengan nada yang cukup nyaring supaya kamu terbangun. Bisa juga letakkan alarm di tempat yang agak jauh misalnya di meja belajar supaya saat ingin mematikan kamu harus bangun dari tempat tidur.

 

Persiapkan semua barang saat malam hari.

Sebelum kamu tidur, ada baiknya mempersiapkan semua keperluan untuk besok. Mulai dari barang bawaan, dompet, mengisi penuh baterai handphone, atau pun catatan penting. Jangan lupa untuk mempersiapkan baju yang akan digunakan besok.

 

Naik motor supaya bisa selap-selip.

Kalau memang dari sananya kamu tipe yang pelor alias nempel molor, agak susah disembuhkan nih. Jadi mendingan kamu kredit motor sekarang supaya setiap hari berangkat bisa naik motor sendiri. Naik motor kamu bisa selap-selip di jalan macet, apalagi kamu bisa lewat jalan tembus kalau memang sudah mepet dan hampir telat. Jika belum punya motor sendiri dan ingin kredit motor bisa lho langsung ajukan via online di BAF. Mau kredit motor macho seperti Vixion atau Byson bisa, mau kredit motor matic seperti Mio, Aerox atau NMax juga bisa.

CEK SIMULASI DI SINI

 

 

Jika kamu kredit motor, ke kantor jadi tak sulit lagi kan. Macet bukan halangan utamadan kamu juga bisa cepat sampai ke tujuan. Tak perlu susah-susah, kalau mau punya motor untuk kendaraan ke kantor, tinggalkredit motor di BAF. Caranya mudah banget! Bisa langsung mengisi data diri lengkap lewat aplikasi di website BAF dan tunggu dihubungi oleh pihak kami. Proses kredit motor kamu akan dilanjutkan ke proses selanjutnya.

 

Kamu juga bisa langsung mengisi data diri lengkap di bawah ini.

Halo, ada yang bisa Santi bantu?