Berita Lainnya

Perhatikan Hal Berikut Sebelum Mengajukan Pembiayaan

28/11/2017
BAF Indonesia
392

Ingin cepat memiliki sepeda motor sendiri jangan sampai menjadi batu sandungan ya, BAF Friends. Banyak sekali penipuan yang mengatasnamakan perusahaan pembiayaan besar atau juga biasanya memberikan pembiayaan tapi entah uang angsuran kita dikemanakan. Bahaya banget kan. Nah berikut poin-poin yang bisa membantu kamu supaya pembiayaan kamu lancar jaya!

 

 

Pilih perusahaan leasing dengan reputasi baik. Hal ini memastikan bisnis perusahaan tersebut berlangsung panjang sehingga ketika kamu mengambil motor atau barang yang lain, kamu sudah selesai pembayaran hingga mendapatkan BPKB. Jika kamu memilih tempat pembiayaan yang tidak terlihat reputasinya atau usahanya kecil ya siap-siap saja merana. Pas banget kalau kamu memilih Bussan Auto Finance sebagai partner pembiayaan kamu, karena BAF baru saja menerima penghargaan Top 5 Most Used Multifinance Company dan Top 5 Best Consumer Choice Multifinance Company di tahun 2017 ini.

 

Aksesibilitas. Perusahaan ‘bodong’ biasanya merahasiakan simulasi dan angsurannya nih. Kamu perlu menanyakan secara detil tentang tenor, uang muka, harga barang yang diinginkan serta angsuran. Perlu ditanyakan denda yang dikenakan kalau kamu lupa atau belum bisa membayar, serta bunga yang akan dibebankan. Selain itu semua informasi yang kamu inginkan itu harus mudah diakses dengan cabang yang tersedia di seluruh Indonesia dan via digital. Dengan BAF kamu bisa mengakses semuanya mulai dari simulasi pembiayaan, total denda, serta informasi cabang terdekat. Kunjungi kanal sosial media BAF di Instagram, Facebook, Twitter dan Youtube, serta laman www.BAF.id. Tak lupa juga kamu bisa mengunduh BAF Mobile via Google Playstore di sini ➭ bit.ly/BAF-Mobile

 

Periksa budget sebelum mengambil. Sebelum meperhatikan keluar periksa dulu bagaimana keadaan keuangan kamu. Sesuaikan budget kamu sebelum mengambil barang yang diinginkan. Pilih beberapa opsi yang bisa kamu ambil gunakan jika ternyata harga terlalu mahal. Survei atau cek simulasi pembiayaan juga membantu kamu menyesuaikan budget yang kamu miliki. Cek simulasi pembiayaan di BAF bisa kamu lakukan lewat website www.BAF.id dan BAF Mobile.

 

Perhatikan asuransi dan pengurusan pengambilan BPKB. Saat mengajukan kamu harus menanyakan tentang asuransi dan pengurusan pengambilan BPKB. Bisa ditanyakan syarat dan ketentuan serta benefit apa yang bisa kamu dapatkan saat mengambil barang tersebut.

 

Semuanya bisa kamu dapatkan di BAF lho. Apalagi cabang BAF ada di seluruh wilayah Indonesia, sekarang pun bisa langsung mengajukan via online. Nggak usah khawatir ribet, dengan mengisi form di bawah ini kamu bisa langsung ajukan barang yang kamu impikan. Jadi tunggu apa lagi?

Halo, ada yang bisa Santi bantu?