Dana Syariah

Pundi-Pundi dari Bisnis Fotografi!

15/12/2017
BAF Indonesia
344

Hobi mengabadikan momen dari kecil bisa kamu kembangkan lho. Tak usah pedulikan perkataan orang yang menyepelekan kerja fotografi kamu karena dari hobi bisa jadi bisnis fotografi lho. Jadi jago dan hobi fotografi jangan disia-siakan. Berikut beberapa usaha yang bisa kamu lakukan sehubungan dengan fotografi.

 

1. Foto prewed dan wedding. Pasangan yang akan menikah akan mencari beberapa keperluan seperti catering, wedding organizer dan fotografi. Mereka pasti tak ingin kehilangan momen sekali seumur hidup itu. Tak perlu alat profesional, kamu bisa menonjolkan pada inovasi. Apalagi sekarang ada kamera mirrorless yang hasilnya tak kalah dengan SLR. Paling pentingnya kamu tak boleh kelewatan tren supaya foto kamu selalu berkonsep kekinian.

 

2. Foto box/studio. Yang ini memang harus ada modal sedikit untuk lokasi dan alat, seperti background. Tempatnya bisa kecil dan bisa menggunakan properti yang membuatnya terkesan luas misalnya penggunaan warna terang. Biasanya pada saat acara wisuda atau acara keluarga banyak yang mencari nih.

 

3. Foto perjalanan wisata. Satu ini yang paling enak. Biasanya kamu ikut jalan-jalan tanpa biaya tapi disuruh fotoin mereka yang liburan. Atau bisa juga kamu disewa untuk mendatangi lokasi tertentu dan mengabadi lokasi di sana. Biasanya kementerian pariwisata sering nih mengundang selebgram atau fotografer terkenal untuk mengabadikan lokasi wisata baru di Indonesia.

 

Orang - orang yang menyepelekan kamu tak tahu betapa berharga dan serunya jadi seorang fotografer. BAF hadir untuk membantu bisnis fotografi kamu nih. Jadi kamu mau merealisasikan hobi jadi usah dan butuh modal? Bisa langsung ajukan Dana Syariah dengan mengisi data diri di bawah ini.

Halo, ada yang bisa Santi bantu?