Dana Syariah

Kaum Millenials, Apakah 5 Resolusi Ini Masuk dalam Daftar 2018?

30/11/2017
BAF Indonesia
618

Hey Millienials, sudah hampir memasukki bulan terakhir di tahun 2017. Apa yang sudah kamu lakukan sepanjang 2017 kemarin? Mungkin ada yang sudah punya gadget atau laptop baru, liburan atau masih ada yang ingin bermimpi punya usaha sendiri.

 

Tak usah lihat ke belakang kalau hanya membawa pada kegalauan. Lebih baik kita buat list resolusi apa saja yang akan kita lakukan untuk tahun 2018 besok. Ini dia beberapa hal yang bisa kamu lakukan di tahun 2018.

 

Gadget atau smartphone baru. Kalau tahun 2017 ini kita dihebohkan dengan peluncuran Iphone X, pada tahun 2018 nanti giliran vendor smartphone dari Korea Selatan, Samsung, yang akan meluncurkan Samsung Galaxy X. Menurut DetikINET, informasi peluncuran Samsung Galaxy X ini beredar di media massa Korea Selatan dan akan keluar pada kuartal pertama tahun 2018.

Selain itu Dell, induk dari laptop gaming Alienware, katanya juga akan mengeluarkan laptop gaming baru di bawah harga yang biasanya dijual. Kalau biasanya dibandrol harga USD1000, laptop gaming baru 2018 ini akan berada dalam kisaran USD899. Tapi belum disampaikan spesifikasi dari laptop baru ini. Nah siap-siap tuh kamu pencinta gadget dan gaming untuk menabung demi si ciamik ini.

 

Liburan ke tempat baru. Tahun 2017 ini kamu tidak pergi liburan sama sekali nih karena jatah cuti habis untuk hal yang tak terlalu penting. Eitss… Hati-hati lho karena dampak orang yang tidak pernah rekreasi juga cukup berbahaya karena stres ada pemicu banyak penyakit. Jadi rencanakan liburanmu mulai dari sekarang.

 

Sebagai kids zaman now kamu pasti ingin punya usaha dari hobi atau punya bisnis sendiri supaya tak bekerja dengan orang lain. Hayoo ngakuu… Tahun 2018 bisa kamu coba untuk memulai bisnis yang baru. Realisasikan semua ide bisnis mungkin clothing line, bisnis traveling, atau e-commerce buatan kamu sendiri. Kumpulkan pengetahuan dan modal kamu mulai dari sekarang sehingga saat tahun 2018 datang kamu bisa langsung menjalankan.

 

Sekolah lagi. Menuntut ilmu memang penting, BAF Friends. Apalagi kalau kita kuliah lagi selain dapet ilmu baru kamu juga bisa punya banyak kenalan baru. Mungkin beberapa dari kamu sudah mulai merencanakan untuk ikut program beasiswa di dalam maupun luar negeri untuk lanjut kuliah lagi. Pastinya harus memilih jurusan yang sesuai kamu inginkan dan cintai.

 

Punya kendaraan sendiri, mobil atau motor. Anggota keluarga bertambah setelah si kecil hadir di tengah-tengah keluarga kamu. Saatnya memiliki kendaraan sendiri yang membantu mobilitas kamu dan keluarga. Apalagi kalau (amit-amit) si kecil sakit sehingga harus cepat dibawa ke dokter atau rumah sakit tapi kamu tergantung pada angkutan umum, kasian kan. Jadi tunggu apa lagi rencanakan memiliki kendaraan kamu sendiri.

 

Semua impian di atas bisa kamu wujudkan bersama BAF. Mau punya usaha sendiri, jalan-jalan, atau sekolah lagi, kamu bisa menggunakan BAF Syana untuk memperoleh dana tunai hingga 20 juta. Asyik banget kan, mau usaha punya modal segitu.

 

Mau punya motor sendiri kamu juga bisa mengajukan untuk motor Yamaha favorit kamu. Apalagi ada program GRATIS oli 7 kali selama 2 tahun untuk kamu yang sudah pernah mengajukan di BAF. Oiya! Di akhir tahun ini kamu juga bisa mengajukan pembiayaan mobil yang sudah kamu impikan. Mau buat usaha atau jalan-jalan sendiri pasti bisa dong dengan BAF.

 

Kepengin punya laptop sendiri karena mau punya usaha sendiri atau mau masuk kuliah juga bisa lho mengajukan di BAF. Atau barang rumah tangga seperti AC, kulkas, televisi, atau lemari, kursi meja untuk memenuhi rumah baru kamu, bisa dong semua di BAF.

 

Dengan menjunjung CERIA, angsuran CEpat, bunga RIngan dan pelayanan terpercayA, BAF selalu mencoba memberikan semua yang terbaik untuk kamu. Jadi masih ragu untuk mengajukan di BAF? Langsung saja mengisi data diri di bawah ini untuk mengajukan barang impian kamu.

Halo, ada yang bisa Santi bantu?