Dana Syariah

#TaktikCerdik Melamar Pacar Anti Gagal

25/03/2018
BAF Indonesia
963

Rasa nyaman yang dirasakan pada pasangan membuat kita memutuskan untuk mantap melanjutkan ke jenjang pernikahan. Mungkin ada yang membutuhkan bertahun-tahun bersama terlebih dahulu baru mantap melanjutkan ke mahligai pernikahan dan pasti juga ada yang hanya berpacaran sebentar sudah langsung yakin kalau si pacar adalah pasangan jiwa yang selama ini ditunggu-tunggu. Bagaimana pun hubungan kamu, semuanya merupakan niatan dengan tujuan yang baik. Mendukung niat yang baik ini kamu mungkin butuh perjuangan yang ekstra.

 

Usaha untuk mendapatkan hatinya di awal pacaran memang merupakan perjuangan yang memang harus kamu lewati. Sekarang kamu harus berjuang lagi supaya si pacar bersedia menjadi pasangan hidup kayanya lelah ya. But hey! Hidup memang adalah perjuangan seperti lagunya Dewa 19. Baru awal saja kamu sudah menyerah dan malas berjuang itu nggak ada sepadan dengan perjuangan istrimu nanti melahirkan anak-anak. Bisa jadi kalau kamu malas berjuang untuk sang kekasih, ada orang lain yang diam-diam juga memperjuangkan dia. Gawat kan kalau sampai ditikung.

 

Melamar merupakan perjuangan selanjutnya yang harus kamu lewati. Memang sih kamu dan dia masih pacaran namun bukan berarti kesempatan kamu lebih besar. Kesempatan lamaran kamu ditolak sama besarnya dengan kesempatan diterima. Kamu harus siap menghadapinya, mungkin saja hubungan pacaran kamu nanti berujung pada perpisahan jika akhirnya lamaran kamu ditolak. Yah mungkin belum jodoh aja nih, qaqa. Daripada lesu duluan, mendingan cek dulu nih taktik supaya melamar pacar anti gagal.

 

Melamar pacar di tempat pertama kali bertemu

Sudah berpacaran beberapa tahun sering membuat kita melupakan hal kecil yang sebenarnya penting. Sering bersama kadang juga menimbulkan rasa bosan. Pergi berkencan yang ke tempat itu-itu saja, seperti jalan-jalan ke mall, nonton bioskop, pergi ke kafe, boring banget kan. Apalagi belum pulang pergi ke kantor juga bareng. Rasa bosan mungkin akan memenuhi benak kalian. Tenang supaya chemistry itu kembali lagi, coba deh lakukan kegiatan yang tak pernah kamu lakukan sebelumnya. Misalnya olahraga bareng, jogging di taman ataupun sekedar datang ke car free day, di mana kamu bisa olahraga sekaligus sedikit shopping.

 

Nah tempat lain yang anti mainstream dan bisa banget kamu lakukan bareng pacar adalah ke tempat dulu kamu pertama kali jadian. Wisata nostalgia nggak ada salahnya lho. Ini sebagai kegiatan untuk menumbuhkan rasa deg-degan yang mungkin sudah mulai kamu lupakan. Tempat-tempat nostalgia ini bisa juga kamu jadikan tempat kamu untuk melamar dia. Mungkin ada beberapa tempat yang di mana kamu bertengkar. Nah ubah kenangan buruk itu menjadi lebih indah dengan melamar di tempat itu. Bicarakan dengan si dia bahwa kamu ingin membuat kenangan indah dengannya di tempat itu. Tuluslah meminta maaf sekaligus melamarnya dengan cincin yang sudah disiapkan sambil berlutut. Pasti si pacar terenyuh dan bisa jadi sampai meneteskan air mata kebahagiaan.

 

Melamar pacar dengan berlatar pemandangan alam

Kalau kencan yang selama ini kalian lakukan itu boring. Coba deh sekali-kali piknik di luar ruangan. Misalnya ke bukit atau ke pantai supaya kamu tak bosan dengan rutinitas. Anggap saja sekalian liburan untuk menghilangkan suntuk karena kerjaan. Tak harus jauh-jauh, mungkin bisa hanya di sekitaran Bogor atau Bandung yang ditempuh tak terlalu lama. Jangan lupa untuk memilih tempat yang romantis, sehingga kamu bisa sekalian melamar si dia. Perempuan itu suka diperlakukan istimewa sehingga persiapan kamu juga harus istimewa nih. Tak harus repot banget sih kalau sudah didukung dengan alam.

 

Pergi ke gunung mungkin sedikit dingin, mungkin kamu mempersiapkan pasmina tebal atau jaket untuknya. Mungkin kamu bisa memilih tempat di puncak gunung ketika sudah sama-sama selesai berjuang menuju puncak, kamu bisa langsung melamarnya. Pasti si dia terkaget-kaget dan senang. Tak harus di gunung kamu juga bisa melamar pacar di pantai, suasana pantai ketika matahari terbit dan terbenam menimbulkan efek romantis yang nggak boleh kamu lewatkan. Pilih matahari terbit karena filosofinya matahari terbit menggantikan malam yang dingin dengan hari yang lebih hangat. Kamu siap menghangatkan di sisa hidupnya.

 

Melamar saat di konser

Kencan sambil nonton konser memang seru banget nih pasti. Apalagi konser tersebut merupakan artis yang kamu berdua idolakan. Sing along bareng pacar dan artis favorit pasti menyenangkan banget. Kalau kamu berani boleh lho melamar si dia di tempat konser. Pernah dengar konser Coldplay di Melbourne, tiba-tiba seorang pria asal Indonesia ditarik ke atas panggung oleh sang vokalis, Chris Martin. Sang pria ternyata ingin melamar kekasihnya yang sudah 3 tahun dipacarinya. Sekitar 70.000 orang yang datang memadati konser Coldplay sontak riuh karena sang pria menanyakan kalimat pamungkas, “Will you marry me?”

 

Banyak yang berkomentar memuji keberanian sang pria karena melamat sang kekasih dihadapan ribuan fans Coldplay. Banyak yang menginginkan juga kekasih mereka melamar di konser Coldplay. Nah kamu bisa nih mencontek aksi pria tersebut. Jika kamu punya band sendiri bisa juga nih kamu melamar dia saat kamu manggung. Pasti seru banget nih menambah riuh aksi manggung juga si pacar pasti juga jadi terharu kamu mau melamar dia di depan semua fans kamu. Yakin deh dia langsung tersanjung.

 

Gimana? Keren kan aksi melamar di atas. Perjuangan kamu tak sia-sia deh kalau memang melakukannya dengan tulus dan sepenuh hati. Sang pacar juga pasti bisa melihat perjuangan dan ketulusanmu itu. Jika kamu butuh biaya untuk pernikahanmu nanti BAF bisa membantu dengan pembiayaan dana tunai hingga 30 juta. Bermodalkan BPKB motor di bawah 10 juta kamu bisa langsung dapat dana tunai dari Dana Syariah. Isi lengkap data dengan klik di bawah ini.

 

KLIK DI SINI

 

 

Halo, ada yang bisa Santi bantu?