Mobil

#TaktikCerdik Merebut Hati Calon Mertua

11/01/2018
BAF Indonesia
743

Kalau kamu pikir merebut hati calon mertua hanya dengan martabak saja, kurang savage bro! Martabak tak bisa membeli hati orang tua pasangan. Jadi daripada uringan-uringan mending cek dulu #taktikcerdik merebut hati calon mertua.

 

Menanyakan hobi dan kesukaan si camer.

Sebelum kamu bertemu, bisa terlebih dahulu menanyakan kesukaan camer dari pacar kamu. Pacar pasti mendukung kamu dan akan menceritakan kesukaan orang tuanya. Jika sudah tahu kesukaan dan hobinya dijamin deh jadi lebih mudah merebut hati calon mertua. Siapa tahu hobi dan kesukaan camer malah sama kaya kamu, misalnya bulutuangkis. Yaudah deh, ajak main aja kalau kamu pas lagi ngapelin pacar.

 

Sopan dan santun.

Di mana-mana yang namanya orang tua pasti lebih respect ke orang yang punya sopan santun. Kamu tak perlu terlalu jaga image tetap jadi diri sendiri, namun tetap harus diingat kapan waktunya berbicara. Seperti ke orang tua kamu sendiri, jangan menyela atau memotong pembicaraan orang lain. Mengutarakan pendapat juga penting tapi cari cara yang halus untuk menyampaikannya. Menjaga kesopanan juga tetap berlaku saat kamu dan camer sudah cukup akrab. Kalau kamu sopan dan santun pasti bisa merebut hati calon mertua deh.

 

Keluarga itu penting, jadi berikan kesempatan pacarmu bersama keluarganya.

Sama seperti kamu yang sering menghabiskan waktu bersama dirimu, teman-teman atau keluarga. Pacar kamu pasti butuh waktu untuk menyendiri atau pergi bersama teman-teman dan keluarganya. Jadi berikanlah kesempatan itu, tak perlu menjadi posesif karena itu bisa jadi hal minus di mata camer kamu. Misi merebut hati calon mertua bisa gatot nih alias gagal total.

 

Mengajak jalan-jalan.

Kalau kamu pikir menyuap camer itu hanya dengan sebungkus martabak, duh, zaman old banget itu. Coba cari cara lain, seperti ajak jalan-jalan. Kalau selama ini hanya pacar kamu yang diajak jalan-jalan sekarang bisa ajak turut serta orang tuanya. Misalnya ke kafe-kafe kekinian atau tempat wisata baru yang belum pernah kamu kunjungi bersama dengan pacar. Supaya lebih nyaman dan rame bisa jalan-jalan menggunakan mobil.

 

Gunakan mobil Suzuki Ertiga untuk perjalananmu yang jauh dan lebih nyaman. Desainnya interior dan eksterior yang elegan, serta mesin yang bertenaga VVT memberikan performa maksimal dengan minimal penggunaan bahan bakar.

Yuk langsung ajukan saja pembiayaan mobil dengan mengunduh BAF Mobile. Lihat langsung simulasi pembiayaannya dan kondisikan dengan budget yang kamu miliki. Isi data diri lengkap di bawah ini dan ajukan produk impianmu dengan mengunduh BAF Mobile sekarang.

 

UNDUH BAF MOBILE

Halo, ada yang bisa Santi bantu?