Dana Syariah

Tempat Wisata di Indonesia Mirip di Luar Negeri

11/03/2019
BAF Indonesia
736

Mau liburan ke luar negeri belum cukup modalnya tapi udah penat banget nih mau liburan. Hmmmm…. Enaknya ke mana yah? Yuk cek beberapa tempat di Indonesia mirip di luar negeri berikut ini.

 

Pantai Ora dan Bora Bora

Pernah dengar tentang Pulau Bora Bora di Kepulauan Polinesia Perancis kan, BAF Friends? Bora Bora dianggap surga dunia oleh banyak orang karena keindahannya yang tak terkira. Cuma ya emang jauh banget sih, BAF Friends, ditambah lagi ongkos ke sana yang mahal banget. Nah daripada ke Bora Bora mending kamu ke Pantai Ora di Maluku nih. Nggak kalah cantik, nggak kalah indah dan pastinya seperti surga dunia. Nggak percaya? Cekidot yuk.

 


Cari dana tambahan untuk modal traveling?

BACA SELENGKAPNYA!


 

Punthuk Setumbu dan Bagan, Myanmar

Mungkin beberapa dari BAF Friends mengetahui lokasi ini dari film Ada Apa dengan Cinta 2. Yes Punthuk Setumbu! Menikmati lokasi romantis ini pas banget saat pagi hari tepatnya menunggu sunrise. Pemandangan di Punthuk Setumbu mirip banget dengan di daerah Bagan di Myanmar. Perpaduan awan, kabut, pegunungan dan candi memang cantik banget kan.


Ranu Kumbolo dan Perbukitan Swiss

Ranu Kumbolo merupakan padang rumput yang menjadi primadona di Pegunungan Bromo Tengger Semeru. Biasanya para pendaki menancapkan tendanya di padang rumput ini. Ada danau dan padang bunga yang indah di sekitarnya persis seperti lukisan. Ranu Kumbolo juga menjadi lokasi syuting film 5cm lho. Pemandangan di Ranu Kumbolo ini ternyata mirip dengan Perbukitan di Swiss, ini dia.

 

Nggak harus mahal kan kalau mau liburan. Tempat-tempat di atas membuat liburan kamu seakan berada di luar negeri. Mau langsung liburan ke sana tapi kurang dana? Bisa kok mengajukan Dana Syariah dengan mengisi data diri di bawah ini. Mudah banget kan!

 

AJUKAN KREDIT SEKARANG!

Halo, ada yang bisa Santi bantu?