Dana Syariah

Tips Biar Punya Dana Setelah Hari Raya

07/07/2018
BAF Indonesia
739

Hari raya sudah lewat hampir sebulan, lihat uang di dompet dan tabungan tak pantas dirayakan. Huft! Jadi ingin menangis kalau lihat tabungan, ditambah harus bertahan sampai akhir bulan lagi. Gimana ya nasib sebulan ini? Apa yang harus dilakukan supaya bisa punya dana setelah hari raya? Bisa kok tenang aja. Kamu tak perlu khawatir mencari dana tambahan untuk kesehatan tabungan setelah hari raya. Berikut yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan dana tambahan.

 

Buat garage sale dari barang preloved

Hayo ngaku setiap lebaran pasti kamu punya baju baru kan tak terkecuali hari raya tahun ini. Daripada cuman numpuk di lemari kamu bikin sempit juga mendingan dipilihin deh baju yang sudah jarang digunakan tapi kondisinya masih 90% bagus. Apalagi kalau kamu tak punya saudara perempuan atau laki-laki yang bisa diwariskan. Ya sudah lah mendingan dijual saja dengan membuka garage sale. Tak harus baju kok, BAF Friends. Kamu juga bisa menjual barang preloved lainnya seperti sepatu, tas, barang-barang limited edition, kursi, lemari bahkan kosmetik yang serinya tak sesuai shade kamu.

 

Tak ada batasan barang apa yang harus dijual kok. Mug atau barang - barang rumah tangga juga bisa kamu jual, misalnya pajangan, alat makan yang unik, atau pun piring - piring hias. Begitu juga jika ada jam tangan yang masih bagus tapi kamu sudah bosan dengan modelnya, bisa juga dijual dalam garage sale. Buku - buku yang sudah menumpuk dan jarang kamu baca daripada menjadi sampah lebih baik dijual kepada yang ingin merawatnya. Yah… Sekalian deh bisa bersih - bersih rumah dan kuras kamar supaya barang tidak berserakan ke mana - mana kan.

 

Jadi driver ojek online

Eits… Nggak perlu gengsi, BAF Friends selama rezeki datang dari cara yang halal kenapa nggak. Kamu punya kendaraan baik itu motor atau mobil bisa kamu manfaatkan untuk narik. Daripada mubazir kamu pulang kantor jalan sendirian di mobil atau motor mendingan kamu bonceng penumpang sehingga dapat teman perjalanan. Kamu kan juga bisa menentukan penumpang mana yang lokasinya lebih dekat ke rumah kamu jadi bisa searah deh.

 

Jadi driver ojek online banyak manfaatnya lho, BAF Friends. Kamu bisa menambah jaringan dengan mengobrol bersama dengan pelanggan. Siapa tahu ternyata kalian ternyata pernah kenal atau bahkan dulu menjadi teman yang terpisah. Nah kan ujung - ujungnya malah jodoh, bisa banget kan kejadian seperti itu. Senang banget kalau bisa juga dapat informasi - informasi yang mungkin kita belum pernah dengar. Lebih asyiknya lagi kita bisa ditunjukkan jalan pintas baru menuju lokasi yang akan dituju jadi perjalanan jadi lebih cepat. Tambah ilmu, tambah pengetahuan, tambah informasi dan makin luas pertemanannya.

 

Jualan pulsa dan agen BAF

Gadget memang tak terpisahkan dari manusia sekarang, salah satunya adalah smartphone. Makanya nggak bakal rugi deh kalau jualan pulsa. Kamu bisa manfaatkan ini untuk jualan di rumah maupun di kantor. Pasti kamu orang yang paling dicari seseantareo kantor dan perumahan nih. Zaman sekarang orang pasti dikit - dikit pulsa dan kuota kan. Modalnya cuma handphone serta kertas catatan saja kok sesederhana itu aja.

 

Menjadi agen BAF juga bisa dapat menambah dana lho dari komisi yang kamu dapatkan. Nah saat pasang spanduk untuk promosi jualan pulsamu jangan lupa juga pasang keterangan kalau kamu adalah agen dana syariah. Caranya gampang hanya bermodalkan smartphone android, langsung unduh BAF Mobile dari Google Playstore dan bisa daftar jadi agen BAF. Kalau kamu juga memerlukan dana tak usah ribet kok, BAF Friends. Siapkan BPKB motor asli dengan usia maksimal 10 tahun dan dapatkan dana langsung mulai dari 2 juta sampai 30 juta rupiah.

 

Yuk isi data dirimu di bawah sini.

 

AJUKAN KREDIT SEKARANG!

Halo, ada yang bisa Santi bantu?