Dana Syariah

Ide Kewl untuk Foto Pra Weddingmu

10/11/2017
Bussan Auto Finance
342

Kehabisan ide untuk bikin foto pra wedding kamu seru? Atau kamu mau pra wedding sekalian jalan-jalan? Mumpung lagi jalan-jalan ke tempat bagus sama pasangan bisa sekalian prewed kan. Apalagi sekarang ada drone yang bikin efek dramatis di gambar yang kamu ambil.

 

Sumber image: dronegram[dot]altervista[dot]org

Foto di jembatan. Emang biasa sih ya kalau foto prewed di jembatan, tapi yang nggak bikin biasa adalah ambil fotonya dengan drone. Jadi seluruh pemandangan bisa kelihatan semua nih. Tak perlu pakai gaya yang berlebihan dengan gandengan tangan pun udah oke banget kan.

 

Sumber image: designyoutrust[dot]com

Di hamparan pohon kelapa. Siapa bilang yang bisa bikin efek dramatis cuma pohon pinus. Ternyata pohon kelapa juga bisa lho. Hamparan pohon kelapa ini bisa membuat efek seperti fireworks kan.

 

Sumber image: mashable[dot]com

Padang rumput. Lihat yang hijau-hijau memang bikin nyaman ya. Cocok banget juga kalau dipakai jadi tempat prewed sambil jalan-jalan atau piknik cantik. Dan AHA! Drone bikin foto kamu lebih wide dan asri kan.

 

Sumber image: designyoutrust[dot]com

Berenang di tengah laut. Pose ini pasti bikin iri teman-teman kamu. Selain romantis kamu jadi bisa sekalian memperlihatkan keindahan laut dan lingkungan. Efeknya dramatis banget kan.

 

Kewl kan foto-foto prewed dengan drone. Jadi nggak cuma yang sering jalan-jalan ke gunung atau pantai saja yang bisa memanfaatkan foto dengan drone. Kamu yang mau prewed juga bisa kok.

 

Ini nih salah satu contoh drone oke yang terjangkau tapi keren, DJI Spark Mini Drone Fly.

Pas banget kalo kamu mau rombongan bersama teman-teman. Jadi pas mau wefie semua muka ketangkep deh. Cicilannya cuma Rp509.000* lho.

 

Kalau kamu terkendala biaya untuk menikah bisa lho mengajukan Dana Syariah. Selain Dana Syariah kamu juga bisa memiliki drone sendiri lho dengan mengajukan multiproduk. Bisa langsung diisi aplikasi di bawah ini.

 

*Syarat & ketentuan berlaku

Halo, ada yang bisa Santi bantu?