Dana Syariah

Ide Seru untuk Weekend Lebih Berfaedah

06/11/2017
Bussan Auto Finance
341

Kamu mau banget usaha tapi terhambat dengan kerja dari Senin sampai Jumat? Namun memulai usaha tidaklah mengenal waktu. Kamu bisa buka usaha yang kamu inginkan saat akhir pekan, salah satunya pada saat acara car free day. Pada saat car free day sendiri memang banyak sekali orang berjualan. Kamu juga bisa lho, tapi kira-kira mau jualan apa ya? Cek beberapa pilihan usaha berikut untuk referensi kamu.

 

Minuman dan makanan ringan

Ini dia nih yang gampang dan minim modal. Mereka yang datang pagi-pagi ke car free day biasanya bertujuan untuk olahraga, maka pas sekali untuk jualan minuman dan makanan ringan. Tak perlu susah-susah, bisa coba dengan air mineral atau teh dalam botol, atau minuman instan dari sachet yang larutkan dalam air dan ditambahkan dengan es, kemudian ditakar ke dalam gelas dengan sedotan. Selain minuman kamu juga bisa coba makanan ringan, seperti goreng-gorengan tempe, tahu atau risol. Bisa juga bakmi goreng dalam kemasan plastik, bubur ayam atau kacang hijau atau semacam kentang dan sosis goreng.

 

Garage sale

Ini diusaha yang bisa sekalian join sama sahabat kamu. Kalau merasa lemari baju dan sepatu sudah kepenuhan, usaha garage sale pas sekali nih. Dengan berbekal tali jemuran dan hanger, langsung cus untuk jualan. Untuk sepatu usaha kan masih ada box-nya kalau tidak ada sebenarnya tak masalah juga, tapi box bisa menambah nilai jual dengan catatan boxnya masih bagus ya.

 

Aksesoris gadget

Banyak orang yang datang ke car free day menganggap belanja aksesoris di car free day lebih murah dibandingkan di mall atau toko hp. Padahal sebenarnya harganya sama saja. Kamu bisa cari supplier yang murah. Selain jualan aksesoris gadget bisa sekalian jualan pulsa. Modal dari usaha ini sebenarnya tidak terlalu mahal, memang lebih merogoh kocek sedikit dibandingkan dua usaha sebelumnya.

 

Sudah ada rencana kira-kira mau pilih usaha apa? Kalau khawatir tidak ada bisa banget ajukan Dana Syariah sebagai modal usaha, hanya tinggal gadaikan BPKB motor dan kamu bisa dapat modal langsung.

 

Sumber artikel: Kioson[dot]com

Halo, ada yang bisa Santi bantu?