Dana Syariah

Jadi Trendsetter Siapa Takut!

13/11/2017
Bussan Auto Finance
859

Kalau kamu cinta banget sama fashion dan nggak pernah ketinggalan update-nya pasti mau banget jadi trendsetter. Cuma masih bingung, gimana sih jadi trendsetter itu? Nah ini ada kiat-kiat supaya kamu bisa jadi trendsetter, cekidot!

 

Sumber: Instagram @chanel

Belajar jadi pengamat. Kalau kamu pencinta fashion mungkin beberapa dari kamu sudah banyak jadi pengamat nih ya. Tapi kalau kamu jadi trendsetter pengamatan ini harus dihayati secara seksama nih. Selain fashion kamu juga harus mengamati terlebih dahulu diri kamu sendiri. Bagaimana kira-kira kepribadian kamu, lebih memilih style yang seperti apa dan senyamannya. Bisa juga kamu membuat ulasan atau #ootd (outfit of the day) di blog pribadi kamu, sertakan juga merk, harga dan alasan kamu kenapa memilih outfit itu.

 

Sumber: Instagram @taramilktea

Sesuaikan dengan event. Setelah mencari nyaman dan ‘muse’ sebagai acuan fashion kamu. Kamu bisa mencoba untuk event keluarga atau teman terlebih dahulu. Sesuaikan dengan acara, apakah besar atau kecil juga perlu diperhitungkan. Kalau kamu mau bereksperimen lebih jauh kamu bisa coba datang ke event fashion atau musik. Pasti kamu bertemu dengan beberapa influencer yang menambah wawasan kamu tentang fashion. Seperti yang disebutkan sebelumnya tentang #ootd, kamu bisa update terus soal event yang kamu datangi dan baju apa yang kamu gunakan saat di sana.

 

Sumber: Instagram @xxxibgdrgn

Jadilah unik. Jangan tanggung kalau kamu berpakaian, karena kalau tanggung jadinya malah aneh nih. Kalau mau aneh, ya aneh sekalian. Tapi kalau bisa jangan terlalu banyak menggunakan aksesoris karena jadi kelihatan lebih mencolok dan style kamu jadi tidak terlalu terlihat. Jadikan itu gaya kamu dan hanya kamu yang bisa bergaya seperti itu.

 

Sumber: Instagram @abigailcantika

Cari signature pose kamu. Ini dia yang perlu kamu pikirkan dari awal kamu pose. Pilih yang nggak terlalu norak tapi mudah dilakukan. Yang pasti nggak terlalu tengsin kalau kamu pose di area publik.

 

But most of all, kamu harus tetap jadi diri sendiri dan berpakaian senyaman kamu, karena kalau tidak itu akan membuat kamu risih. Apalagi orang lain yang melihat pun jadi ikutan risih.

 

Dan kalau kamu membuat clothing line atau brand sendiri yang viral dan banyak yang suka pasti kamu senang kan. Daripada hanya berencana mending langsung saja membangun clothing line sendiri.

 

Terkendala modal usaha? Jangan khawatir ajukan saja untuk Dana Syariah dan kamu bisa dapat modal usaha hingga Rp20Juta lho! Yuk ajukan di bawah ini.

Halo, ada yang bisa Santi bantu?