Berita Lainnya

Cek Pengetahuanmu Seberapa Jauh Mengenal BAF

21/11/2017
BAF Indonesia
403

Hai BAF Friends, di antara kalian ada yang pernah mengajukan pembiayaan di BAF? Atau malah sering. Kalian tahu nggak kalau BAF itu sebenarnya nggak hanya memberikan pembiayaan untuk motor Yamaha saja loh. Ada berbagai produk lain yang juga bisa kamu ajukan pembiayaannya di BAF. Simak deh fakta-fakta menarik soal BAF berikut ini!

 

Menyediakan pembiayaan elektronik, furniture, hingga dana tunai

Bukan hanya menyediakan pembiayaan sepeda motor Yamaha saja, namun kamu juga bisa mewujudkan impianmu mengisi rumah dengan berbagai furniture dan alat-alat elektronik idaman. Semua itu cukup dengan melakukan pengajuan di BAF. Di samping itu, bagi kamu yang memiliki mimpi-mimpi yang belum tercapai hingga kini karena terkendala biaya, sekarang bisa merasa tenang. Hal ini karena BAF bisa memberikan Dana Syariah hingga Rp 20 juta untuk memenuhi semua impianmu. Caranya cukup dengan menjaminkan BPKB sepeda motormu saja.

 

Proses pengajuan dapat melalui online

BAF juga selalu mengikuti perkembangan zaman, salah satunya di bidang teknologi. Untuk itu, demi memudahkan konsumen yang hendak mengajukan pembiayaan, BAF memberikan solusi mudah melalui pengajuan online. Konsumen dapat mengajukan berbagai produk sesuai kebutuhannya lewat handphone atau gadget lainnya. Caranya? Cukup download BAF Mobile di Google Play atau langsung meluncur ke website BAF di www.BAF.id.

 

Sudah 20 tahun melayani pelanggan

Proses pengajuan pembiayaan di BAF dijamin sangat aman dan nyaman. Salah satu faktornya karena BAF sudah melayani pelanggan lebih dari 20 tahun. Kepercayaan pelanggan menjadi salah satu alasan BAF bisa eksis hingga kini. Dan BAF terus mengedepankan kualitas serta prioritas layanan bagi setiap konsumennya. Cek lengkapnya di sini ➭ Sekilas BAF

 

Memiliki 250 kantor cabang dan ribuan mitra

Terdapat 250 kantor cabang serta ribuan mitra yang bekerjasama dengan BAF dan siap melayani pembiayaanmu. Kelebihannya lagi kantor cabang BAF tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, kamu tidak akan kesulitan menemukan kantor cabang BAF apabila butuh informasi atau malah ingin melakukan proses pengajuan langsung. Di samping itu, keberadaan mitra BAF tersedia hingga ke pelosok-pelosok makin mempermudah konsumen untuk memenuhi kebutuhannya.

 

Jadi, masih ragu memilih BAF sebagai perusahaan pembiayaanmu setelah mengetahui fakta-fakta di atas. Kalau sudah yakin, kamu tinggal isi daftar formulir di bawah ini kok!

Halo, ada yang bisa Santi bantu?