Dana Syariah

Aplikasikan Konsep Urban Modern di Ruang Tamu

08/11/2017
Bussan Auto Finance
820

Menata tampilan ruang tamu agar lebih menarik dan nyaman sebenarnya sangat mudah. Coba deh aplikasikan konsep urban modern untuk mempercantik ruang tamu kamu. Fokus konsep ini adalah memanfaatkan ruang dengan maksimal dan meletakkan furnitur dengan tidak berlebihan sehingga flow ruangan tetap apik dan leluasa. Nah, untuk menyulap ruang tamu kamu menjadi bernuansa urban modern, lengkapi dengan perabotan seperti berikut ini:

 

Sumber image: Informa[dot]co[dot]id

Meja kayu. Perabot yang harus ada untuk menampilkan kesan urban modern adalah meja kayu. Carilah meja berukuran minimalis agar membuat ruang tamu terasa lapang. Paduan warna yang netral seperti unsur kayu, abu-abu, putih dan hitam sangat tepat jika diaplikasikan dalam ruangan urban modern.

Seperti meja kayu, Dianatoo Coffee Table, dari Informa Hartono Mall ini dengan angsuran hanya Rp159.000* per bulan kamu bisa langsung dapatkan meja cantik ini.

 

Sumber image: Informa[dot]co[dot]id

Sofa monokrom. Jangan lupakan keberadaan sofa sebagai penunjang kenyamanan dalam ruang tamu. Untuk mendukung kesan urban modern letakkan sofa berwarna monokrom pada ruang tamu. Selain warna, pilih juga sofa yang empuk dan nyaman. Ini dia salah satu sofa monokrom cantik, KENORA SOFA 3S, dengan cicilan Rp539.000* per bulan kamu bisa langsung bawa pulang.

 

Sumber image: Informa[dot]co[dot]id

Hiasan artistik. Ruang tamu urban modernmu akan semakin lengkap dengan bertambahnya hiasan dan pajangan artistik. Variasi foto-foto dan lukisan abstrak yang dibalut bingkai berwarna netral seperti hitam atau putih sangat cocok dipajang di dinding ruang tamu kamu. Selain foto dan lukisan kamu bisa menggunakan drawer atau laci-laci kecil yang bisa kamu gunakan untuk hiasan sekaligus menaruh barang-barang. Hiro 3 Drawers, cocok banget untuk ruang tamu dengan tema urban modern. Apalagi bentuknya yang artistik dan warna monokrom bisa kamu dapatkan dengan cicilan Rp399.900*.

 

Sudah siap menyulap ruang tamu jadi bernuansa urban modern? Jangan khawatir, untuk mendapatkan perabotannya bisa langsung ajukan Dana Syariah di BAF lho! Yuk, isi data diri kamu di bawah ini.

 

*Syarat & ketentuan berlaku

Halo, ada yang bisa Santi bantu?