Dana Syariah Syana

Bandara Ini Juga Bisa Jadi Tujuan Wisata

no-image Senin 05/11/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 68

Traveling memang seru, bagian tak serunya adalah menunggu delay alias keterlambatan pesawat. Menunggu memang terkadang lebih melelahkan dibandingkan traveling itu sendiri kan, BAF Friends? Delay terjadi bisa karena traffic dari bandara itu, penerbangan memang sedang banyak sehingga menyebabkan pesawat take off atau landing harus bergantian.

 

Delay tersebut bisa memakan waktu 2 hingga 3 jam. Sebenarnya masih bisa ditolerir ya, namun bagaimana jika delay hingga 5 atau bahkan 10 jam? Ini sering terjadi untuk penerbangan rute internasional, misalnya Eropa atau Asia. Apa sih yang bisa kamu lakukan untuk memanfaatkan  waktu ketika menunggu delay yang tak kunjung henti? Hmmm… Jangan khawatir, BAF Friends... ada beberapa bandar udara di dunia dan Indonesia yang menyuguhkan hiburan menarik dan bikin kamu gak boring lagi. Simak yuk!

 

Bandara Internasional Munich, Jerman

Nah buat yang mau jalan-jalan ke Eropa dengan tujuan Negara Jerman, jangan lupa untuk ikutan main ombak di bandara. Hah, Emang bisa? Bisa dong.. Pihak bandara menyediakan permainan ombak buatan untuk kamu yang lagi bete nunggu delay.  Aktivitas seru ini bikin Bandara Internasional Munich jadi salah satu tujuan wisata. Jangan lupa bawa papan seluncur sendiri ya, BAF Friends!

 

Psst..  Di musim dingin, bandara juga disulap jadi tempat ice skating yang menyenangkan lho.

 

Bandara Internasional Hong Kong

Ketika sampai Bandara Internasional Hong Kong, jangan lupa untuk mampir ke pameran seni di pelataran bandara. Nah, di sini juga sering ada pertunjukan seni untuk menghibur para penumpang yang sedang menunggu penerbangannya. Asyikan, say bye to bad mood!

 

Bandara Internasional Changi, Singapura

Tujuan wisata ke Singapura memang menjadi alternatif orang Indonesia. Tapi tahu BAF Friends jika Bandara Changi terkenal sebagai bandara yang cantik. Banyak taman asri penuh bunga yang bisa kamu kunjungi ketika sampai di Bandara Internasional Changi. Salah satunya adalah hamparan taman bunga matahari, di mana sepanjang mata memandang hanya menyuguhkan keindahan dan keteduhan. Duh, jadi ingin ke sana!

 

 

Beralih ke tanah air, juga ada kok Bandara yang nggak kalah kece.

 

Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar

Ketika memasuki bandara ini, kita serasa sedang nongkrong cantik di mall lho, BAF Friends! Desain langit-langitnya menjadi primadona bandara Makassar  yang berbeda dengan Bandara Soetta, Jakarta. Kamu bisa mampir ke perpustakaan atau menemani si kecil di playground khusus anak yang seru banget.

 

Bandara Kualanamu, Medan

Buat yang sedang menunggu delay di Bandara Kualanamu bisa lho mampir ke Movie Theatre yang baru dibuka Oktober 2018 lalu. Sambil menunggu jadwal keberangkatan selanjutnya paling asyik memang menikmati film favorit. Selain itu beberapa hotel transit sudah disediakan serta akses tol ke kota Medan yang hanya ditempuh dalam 45 menit saja. Semuanya bisa dinikmati mulai Juli 2018 kemarin. Belum lagi bandara ini sangat modern sehingga tak akan menyangka sedang ada seperti di Indonesia deh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Change before the change will force you. . Photo Credit : Shinko Siburian

A post shared by Kualanamu Airport (@ap2_kualanamu) on

 

Jadi gimana, BAF Friends? Sudah tahu belum ingin traveling ke mana? Tujuan wisata di atas bisa kamu pertimbangkan untuk daftar perjalanan selanjutnya. Jangan lupa jika butuh dana tambahan untuk wisata kamu bisa kok menggunakan Dana Syariah. Hanya bermodalkan BPKB motor yang diajukan dan bisa mendapatkan dana hingga ratusan juta sesuai dengan tipe, kondisi dan tahun kendaraan BAF Friends.

 

AJUKAN KREDIT SEKARANG!

 

 

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Elektronik & Furnitur

Ide Resep Mudah Kue Natal

Selasa 11/12/2018

Praktikan yuk ide resep mudah membuat kue natal

Modal Usaha Pentol Pedas

Jumat 07/12/2018

Bertani di Tengah Iklim yang Tak Menentu

Selasa 04/12/2018

Ragam Usaha dengan Modal di Bawah 10 Juta

Senin 26/11/2018