Apa yang anda cari
NO_IMAGE
Dana Syariah Syana

Banyak Kenalan Bawa Keuntungan!

no-image Senin 06/05/2019
no-image BAF Indonesia
no-image 128

Ingin sekali punya pendapatan tambahan tapi bingung caranya gimana. Cocoknya gabung langsung ke Xtra BAF. Apa tuh Xtra BAF? Xtra BAF adalah agen eksternal BAF untuk Dana Syariah. Tugasnya memperkenalkan Dana Syariah ke masyarakat luas sekaligus mendaftarkan jika ada yang tertarik mengajukan Dana Syariah.

 

Biar makin jelas mending langsung telaah apa sih keuntungannya jadi Xtra BAF.

Jam kerja suka-suka

Selama ini BAF Friends mungkin bekerja terikat waktu. Berangkat gelap pulang sudah gelap juga. Nah jadi Xtra BAF, kamu bisa menentukan sendiri jadwal kerja yang diinginkan tanpa harus takut telat atau takut nggak bisa pulang.

 


Mau punya usaha sendiri tapi bingung memulainya?

Baca Selengkapnya!


Untungnya berkali-kali

Jadi Xtra BAF kamu juga bisa menentukan sendiri pendapatan yang dihasilkan. Bahkan bisa mendapatkan pendapatan berkali-kali lipat dibandingkan dengan pendapatan kantoran. Keren banget kan.

 

Kerja di mana-mana

Tak terikat waktu, untungnya bisa berkali-kali, dan kamu bisa bekerja di mana-mana sesuka hati. Nggak harus pergi ke kantor atau pagi nguber-nguber kereta dan bus. Bisa banget kerja dari rumah, kafe atau restoran.

 

Tapi gimana kalau BAF Friends orang yang introvert alias pendiam? Nggak masalah!

BAF Friends tinggal kumpulin aja data nama, nomor telepon, tipe dan tahun motor sebanyak minimal 10. Kasih langsung ke tim Dana Syariah dan biar kami yang bercerita. Pokoknya gampang banget deh caranya. Yuk langsung daftarkan diri di bawah ini!



 

DAFTAR SEKARANG!

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Elektronik & Furnitur

5 Smartphone Canggih 2019

Rabu 08/05/2019

Simak selengkapnya untuk 5 smartphone canggih 2019!

Raih Keuntungan dengan Usaha Mandiri

Senin 06/05/2019

Memulai Usaha Make Up Artist

Rabu 17/04/2019

Cara Irit Merawat Mobil

Kamis 11/04/2019