Dana Syariah Syana

Cari Dana Tambahan dengan Cara Mudah

no-image Selasa 18/09/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 190

Kebutuhan yang semakin tinggi apalagi untuk keperluan si kecil terkadang mendadak. Gaji sering tak cukup memenuhi semua kebutuhan yang semakin meningkat. Nah ada cara cepat untuk mendapatkan dana tambahan. Perhatikan langkah berikut ini.

 

Preloved

Dana tambahan bisa didapatkan dengan cara menjual barang preloved. Kumpulkan semua barang yang sudah tidak digunakan namun masih bagus. Bisa baju, celana, aksesoris, pajangan, perabot rumah tangga, sepatu, tas, mainan dan lainnya. Kelompokkan barang tersebut berdasarkan kondisinya mulai dari yang 90 persen hingga 70 persen. Jika kondisinya sudah di bawah 50 persen lebih baik dihibahkan saja untuk orang yang memang tertarik.

 

Barang Plastik

Banyak mendapati botol plastik, gelas plastik atau kardus di jalan-jalan? Lebih baik mulai kumpulkan supaya nanti bisa dijual kembali. Tak harus plastik kok, botol kaca pun bisa juga dijual kembali. Misalnya dari bekas botol kecap, minyak tawon, ataupun botol soda. Semuanya bisa dijual kembali lho kumpulkan sampai berkilo-kilo supaya bisa dapat uang lebih banyak.

 

Agen BAF

Ini dia cara dengan effort yang minimalis. Yes! Jadi agen Xtra BAF. BAF Friends hanya bermodalkan smartphone, NPWP, KTP dan NIAT. Selanjutnya hanya tinggal daftar lewat Xtra.BAF.id ataupun melalui BAF Mobile. Ada beberapa keuntungan jadi agen BAF cek dulu di bawah ini.

 

Cara bergabungnya gampang banget kok. Ikuti caranya di bawah sini.

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Elektronik & Furnitur

Ide Resep Mudah Kue Natal

Selasa 11/12/2018

Praktikan yuk ide resep mudah membuat kue natal

Modal Usaha Pentol Pedas

Jumat 07/12/2018

Bertani di Tengah Iklim yang Tak Menentu

Selasa 04/12/2018

Ragam Usaha dengan Modal di Bawah 10 Juta

Senin 26/11/2018