Dana Syariah Syana

Siapkan Pendidikan Anak dengan Bijak

no-image Sabtu 27/10/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 102

Pendidikan merupakan hal yang sangat signifikan untuk kehidupan setiap manusia. Pendidikan dimulai bahkan ketika manusia masih di dalam kandungan ibu. Nah bagi si kecil 3 tahun pertama merupakan masa emas pertumbuhan sehingga pendidikan dari orang tua merupakan hal yang sangat penting bagi kemajuan pertumbuhan selanjutnya. Sebagai seorang orang tua pasti kita menginginkan pendidikan terbaik untuk sang buah hati. Rasanya senang dan bangga sekali jika anak kita bisa menyelesaikan pendidikannya hingga jenjang tertinggi.

 

Ada beberapa tips menarik supaya bisa mempersiapkan dana pendidikan dengan bijak:

 

Sisihkan 10% dari gaji baik BAF Friends dan pasangan

Ini merupakan komitmen dasar ketika kamu akan berencana untuk berumahtangga. Memiliki anak merupakan tanggung jawab besar sehingga perencanaan merupakan hal terbaik untuk mengantisipasi berbagai peluang dan tantangan di masa depan, termasuk pendidikan anak. Nah komitmen yang harus dibuat salah satunya adalah menyisihkan sebesar 10% dari gaji setiap bulan untuk pendidikan si kecil.

 

Jika ada bonus usahakan tidak langsung menghamburkan sisihkan juga paling tidak 20%

Pasti dalam pekerjaan BAF Friends dan pasangan mungkin mendapatkan gaji ke-13 atau bonus per tahun atau bisa juga saat mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR). Jangan langsung dihabiskan ya, BAF Friends! Pastikan kamu menyisihkan paling tidak 20% dari bonus tersebut untuk pendidikan anak. Ingat tak boleh egois dan mementingkan diri atau pasangan saja karena sekarang sudah ada si kecil di tengah kalian.

 

Memilih sekolah yang sudah disubsidi pemerintah dengan kualitas yang baik

Sekarang sudah banyak sekolah yang disubsidi oleh pemerintah sehingga uang pangkal atau uang buku bukan tanggungan orang tua murid lagi. Kamu bisa memilih sekolah yang berkualitas namun biayanya tidak terlalu membebankan orang tua.

 

Gunakan Dana Syariah di saat diperlukan misalnya membayar uang muka atau uang daftar ulang

Jika tabungan sudah cukup namun ternyata ada biaya tambahan yang harus dibayarkan, manfaatkan saja Dana Syariah untuk membantu pengadaan dana dadakan yang ada. Nggak pakai ribet kok BAF hanya menggunakan BPKB motor kamu pastikan motor berusia maksimal 10 tahun dan dalam kondisi terbaik.

 

Dana Syariah akan diberikan setelah tim BAF mengecek langsung motor BAF Friends. Kamu bisa mendapatkan hingga ratusan juta tergantung dari kondisi motor tersebut. Mau kan? Yuk langsung isi data diri di bawah ini!

 

AJUKAN KREDIT SEKARANG!

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Elektronik & Furnitur

Ide Resep Mudah Kue Natal

Selasa 11/12/2018

Praktikan yuk ide resep mudah membuat kue natal

Modal Usaha Pentol Pedas

Jumat 07/12/2018

Bertani di Tengah Iklim yang Tak Menentu

Selasa 04/12/2018

Ragam Usaha dengan Modal di Bawah 10 Juta

Senin 26/11/2018