Dana Syariah Syana

Tips Menjaga Kesehatan Tubuh

no-image Senin 12/11/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 95

Sudah hampir akhir tahun mungkin menjadi lebih sehat menjadi salah satu resolusi wajib ketika ganti tahun. Membentuk badan supaya memiliki berat ideal atau memang ingin terhindar dari banyak penyakit. Jangan sampai semuanya hanya jadi resolusi saja tanpa ada realisasi karena menjaga kesehatan tubuh merupakan kewajiban kita ya, BAF Friends. Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Cek yuk tips lengkapnya!

 

Konsumsi vitamin D

Jika tubuh kekurangan vitamin D bisa berdampak pada kerusakan/terhambatnya pertumbuhan tulang, masalah pada organ jantung, dan kurangnya sistem kekebalan tubuh. Vitamin D sendiri banyak terdapat pada ikan laut seperti tuna dan salmon. Kuning telur, jamur, bisa juga mengkonsumsi suplemen vitamin D.

 

Olahraga rutin

Berolahraga tak harus yang berat lho, BAF Friends. Bisa juga kamu melakukan olahraga ringan seperti jogging atau sekedar berjalan kaki. Olahraga yang dilakukan secara rutin membuat BAF Friends lebih sehat dan berat badan lebih terjaga. Selain itu olahraga juga merupakan alternatif melepaskan stres akibat penat karena rutinitas. Ditambah lagi dengan berolahraga secara rutin peredaran sel darah putih akan lebih lancar sehingga lebih cepat melawan penyakit.

 

Cukup tidur

Penyebab utama mudah terserang penyakit adalah kurangnya istirahat. Tidur malam yang dianjurkan delapan jam ya BAF Friends. Jangan kurang dan jangan lebih, bahayanya jika kamu kurang tidur jadi lebih mudah stres dan gampang gendut lho. Cukup tidur juga membantu tubuh kamu lebih kebal terhadap penyakit, sedangkan BAF Friends yang tidurnya kurang akan lebih mudah terjangkit flu.

 

Mulai konsumsi teh hijau

Teh hijau mengandung tinggi antioksidan, ini disebut juga flavonoid. Zat flavonoid ini sangat baik untuk mencegah penyakit kardiovaskular, serta menurunkan tekanan darah. Selain itu kandungan antioksidan juga membantu mencegah penyakit kanker. Minum teh hijau secara berkala atau rutin cukup bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh. Tapi yang paling penting adalah kandungan asli dari teh hijau itu tersebut ya, BAF Friends, bukan yang sudah menjadi latte atau frappuccino.

 

Pasti tidak ada yang ingin sakit kan, BAF Friends. Cara yang paling baik adalah mencegah jangan sampai penyakit datang menghampiri. Nah sakit yang datang mendadak terkadang membuat kita tak mempersiapkan apapun. Jika kamu memerlukan dana tambahan untuk biaya rumah sakit. Bisa kok mengajukan langsung menggunakan Dana Syariah. Dapatkan dana hingga ratusan juta rupiah dengan menggunakan BPKB motor berusia maksimal 10 tahun.

 

AJUKAN KREDIT SEKARANG!

 

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Elektronik & Furnitur

Ide Resep Mudah Kue Natal

Selasa 11/12/2018

Praktikan yuk ide resep mudah membuat kue natal

Modal Usaha Pentol Pedas

Jumat 07/12/2018

Bertani di Tengah Iklim yang Tak Menentu

Selasa 04/12/2018

Ragam Usaha dengan Modal di Bawah 10 Juta

Senin 26/11/2018