Mobil

Bisa Punya Mobil dengan Gaji 3 Juta

no-image Kamis 08/11/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 131

Pekerjaan yang mengharuskan BAF Friends memiliki mobilitas yang tinggi menuntut harus bekerja secara cepat. Jarak antara tempat kerja dan rumah yang cukup jauh terkadang menjadi kendala tersendiri untuk datang tepat waktu. Belum lagi si kecil yang sudah mulai sekolah sehingga memungkinan untuk antar jemput ke sekolah. Mobil merupakan transportasi paling nyaman untuk bepergian jauh bersama keluarga. Mengendarai mobil juga cukup praktis apalagi jika kamu sekaligus bepergian ke beberapa lokasi.

 

Terkadang yang namanya rezeki bisa berbeda satu sama lain juga kan, BAF Friends. Inginnya memiliki mobil sendiri tapi apa daya gaji masih 3 juta. Ikuti tips berikut supaya kamu tetap bisa memiliki mobil dengan gaji 3 juta saja.

 

Gunakan pembiayaan a.ka cicilan

Menggunakan sistem pembayaran pembiayaan alias dicicil dapat membantu kamu untuk mengantisipasi pengeluaran setiap bulannya. Kamu bisa memilih perusahaan pembiayaan yang terpercaya dengan cicilan ringan serta servis yang baik, seperti BAF. Kini BAF menyediakan pembiayaan mobil baru untuk berbagai merk. Tentu saja yang pas dengan kantong kamu.

 

Angsuran murah pilih uang muka tinggi

Setelah memilih perusahaan pembiayaan yang terpercaya dan terbaik tak bisa dipungkiri jika memilih uang muka yang tinggi membantu kamu mengirit untuk angsuran per bulannya. Pemilihan uang muka tinggi dan tenor yang lebih pendek maka akan meringankan angsuran per bulan agar lebih murah. Akan lebih baik kamu menabung terlebih dahulu untuk memenuhi target mendapatkan uang muka yang tinggi dengan angsuran ringan.

 

Tabung gajimu

Memang harus berkorban terlebih dahulu paling tidak selama setahun kamu harus menghemat minimal 10% dari gajimu. Akan lebih baik jika kamu bisa menabung sekitar 1 juta per bulan. Tentu harus memperketat tali pinggang serta jajan tapi untuk tujuan yang baik kenapa tidak. Pehitungannya jika sebulan Rp1.500.000 x 12 bulan = Rp18.000.000, kamu bisa mengambil untuk mobil kisaran harga 150 sampai 200 juta.

 

Pilih mobil sesuai kebutuhan

Apabila penggunaan mobil untuk mobilitas sehari-hari dengan penumpang hanya empat orang termasuk supir akan lebih baik jika kamu memilih tipe city car. Tipe mobil ini biasanya lebih irit dari segi harga, bahan bakar hingga lahan parkir. Nah jadi pikirkan baik-baik mobil seperti apa yang kamu butuhkan, bukan yang kamu inginkan ya, BAF Friends.

 

Sisihkan saat dapat bonus

Tabungan sudah ada tapi jangan sampai lupa saat ada rezeki lebih harus kamu sisihkan paling tidak 20% untuk membantu tabungan uang muka kamu. Jadi jangan langsung dihamburkan ya, BAF Friends. Pastikan kamu memenuhi kewajiban untuk punya mobil sesuai dengan kemampuanmu.

 

Jangan malu tanyakan promo

Di mana-mana yang membeli barang pasti akan menanyakan promo yang sedang berlangsung. Nah pastikan kamu menanyakan kepada perusahaan pembiayaan tempat mengajukan untuk promosi terkait siapa tahu kamu bisa mendapatkan potongan tenor atau uang muka. Hal ini untuk membantu perjuangan kamu bisa punya mobil sendiri.

 

Hal yang paling penting adalah kamu harus membuat komitmen dan keyakinan untuk mengikat ikat pinggan secara konsisten. Jangan sampai tergiur hal-hal yang tidak penting ya BAF Friends. Sudah mantap ingin mengajukan? Bisa langsung mengajukan dengan mengisi data diri di bawah ini!

 

AJUKAN KREDIT SEKARANG!

 

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Dana Syariah Syana

5 Ide Usaha untuk Akhir Tahun

Kamis 13/12/2018

Simak selengkapnya 5 ide usaha untuk akhir tahun!

Ide Resep Mudah Kue Natal

Selasa 11/12/2018

Modal Usaha Pentol Pedas

Jumat 07/12/2018

Bertani di Tengah Iklim yang Tak Menentu

Selasa 04/12/2018