Mobil

Mitos atau Fakta Air Panas Bisa Memperbaiki Mobil Penyok

no-image Selasa 15/01/2019
no-image BAF Indonesia
no-image 145

Bumper mobil biasanya yang paling mudah rusak ketika kecelakaan berlangsung. Posisinya yang di depan dan yang biasanya menghadang objek lainnya, membuat bumper mobil lebih mudah penyok dari bagian yang lain. Beberapa mobil modern sudah menggunakan bumper dalam bentuk fiber atau plastik. Penggunaan bumper berbahan fiber atau plastik membuatnya lebih mudah penyok dibanding yang lain. Kesal banget kan kalau mobil kesayangan sampai penyok.

 

Ada cara mudah untuk memperbaiki mobil penyok dengan salah satunya adalah menggunakan air panas. Menyiram bagian yang penyok dengan air panas membantu mengurangi dampak penyok dari bagian mobil tersebut. BAF Friends dapat menunda pergi ke bengkel yang akan memakan banyak tenaga dan uang. Menyiramkan air panas pada bumper yang penyok tidak membuatnya kembali ke keadaan awal yang masih mulus. Menggunakan air panas adalah alternatif dari penggunaan alat bertekanan panas.

 


Si kecil sering ikut bepergian? Nah cek beberapa hal ini!

Baca Selengkapnya!


 

Caranya cukup mudah, namun sebelum melakukan perbaikan ada baiknya menyiapkan alatnya. Seperti panci yang berisi air mendidih, sarung tangan dan air dingin. Setelah alat semua terkumpul, siram bagian mobil yang penyok dengan air mendidih dari panci. Tekan bagian yang penyok hingga ke bentuk semula. Setelah bagian sudah kembali semula siram dengan air dingin supaya mengeras kembali.

 

Memang tidak disarankan untuk melakukan perbaikan bukan dengan ahlinya. Namun menggunakan cara ini dapat membantu menekan harga servis mobil. Harus hati-hati dan teliti dalam memperbaiki mobil penyok agar tidak memperparah bentuk. Jadi sebenarnya memperbaiki mobil penyok dengan air panas itu memang sebuah fakta. Kalau BAF Friends mending beli mobil baru daripada memperbaiki? Boleh kok mengajukan langsung dengan mengisi data diri di bawah ini.

 

AJUKAN KREDIT SEKARANG!

 

 

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Berita Lainnya

3 Manfaat Olahraga Lari

Selasa 19/02/2019

Simak selengkapnya manfaat olahraga lari yang mungkin belum diketahui!

Cara Mudah Pengajuan di BAF Mobile

Jumat 08/02/2019

3 Ide Bisnis Anak Muda

Jumat 01/02/2019

3 Cara Cepat Dapat Dana Tambahan

Jumat 01/02/2019