Motor Yamaha

4 Ide Kencan Hemat di Hari Jumat!

no-image Jumat 25/05/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 277

Bulan puasa gini bukan alasan kamu nggak bisa kencan dengan menyenangkan lho, BAF Friends. Malah bulan puasa ini bisa membuat ide kencanmu semakin berkembang. Apalagi tanggal segini kerasa banget tanggal tuanya. Mau kencan tapi lagi tekor banget, isi dompet tinggal sisaan yang kemarin aja. Nah di saat kepepet kaya gini nih biasanya ide kreatif bisa muncul. Nggak mungkin kan kalau kamu nggak kencan juga. Ada 4 ide kencan hemat di hari Jumat ini yang bisa kamu ikuti.

 

Buka puasa bersama di rumah

Ibu kamu pasti sudah menyiapkan makanan untuk berbuka bersama di rumah. Demi menghargai sekaligus pengiritan kamu bisa lho buka puasa di rumah aja. Yakin deh masakan si ibu jauh lebih enak dibandingkan masakan restoran mana pun. Makin happy deh ibumu jika kamu bisa mengajak teman atau pacar untuk ikut berbuka bersama. Makanan yang dibuat ibumu jadi lebih cepat habis dan kamu bisa sekalian bertukar pikiran dengan si pacar dan keluarga.

 

Buka puasa bersama di rumah juga membuat kamu punya quality time lebih banyak dengan keluarga serta pacar. Kamu sudah bekerja di luar rumah selama 8 jam, pasti stres dan bosan seringkali melanda. Menghabiskan 1 sampai 2 jam saja dengan mengobrol bersama keluarga bisa mengurangi stres kamu sekaligus curhat jika ada sesuatu yang terjadi dalam kerjaan. Orang tuamu pasti punya pengalaman yang lebih di bidang pekerjaan dibanding dengan dirimu. Mereka pasti memiliki saran yang baik mengenai langkah apa yang bisa kamu ambil.

 

Olahraga bersama

Hanya karena kamu sedang puasa tak berarti kamu harus berhenti berolahraga. Kamu bisa tetap berolahraga hanya perbedaannya adalah porsi. Jika kamu biasa berlari dengan target 3 km mungkin di bulan puasa ini kamu bisa mengurangi menjadi 1,5 atau 1 km saja. Kamu bisa melakukannya saat ngabuburit, daripada kamu jalan-jalan atau jajan nggak jelas lebih baik kamu habiskan dengan cara berolahraga kan.

 

Kamu bisa memulainya sekitar pukul 16:00 atau 16:30 sambil menunggu jam berbuka yang biasanya berkumandang sekitar pukul 17:50. Nah jam ngabuburit ini bisa kamu manfaatkan dengan hal yang menyehatkan. Asyik banget kan jika kamu bisa tetap sehat saat bulan puasa. Lebih happy lagi jika kamu bisa olahraga bersama dengan si pacar. Sambil kencan kamu bisa sekaligus menghabiskan waktu bersama. Pasti deh puasa kamu jadi nggak berasa jadinya.

 

Masak bersama

Makan makanan di pinggir jalan memang tak terjamin kebersihannya ya, BAF Friends. Bahkan ada beberapa dari mereka yang menggunakan bahan yang berbahaya untuk dikonsumsi. Belum lagi kebanyakan makanan digoreng, minyak yang digunakan bisa jadi minyak jelantah yang sudah digunakan beberapa kali, mungkin hanya si penjual dan Tuhan yang tahu sudah berapa kali minyak itu digunakan. Nah daripada kita nggak tahu gimana kelanjutannya isi dari makanan itu mending kalau kita masak sendiri makanan yang akan kita makan.

 

Kamu bisa mampir sebentar ke pasar untuk belanja beberapa bahan makanan sambil menunggu jam buka puasa. Ajak pacar untuk membantu menentukan makanan apa yang paling enak dimakan untuk buka puasa. Bahkan jika perlu kamu siapkan untuk menu sahur nantinya, sehingga si pacar bisa membawa pulang untuk dimakan juga saat sahur. Praktis dan hemat kan jadinya, nggak perlu cari-cari lagi harus makan apa saat sahur.

 

Ajak ke acara buka bersama

Nah si pacar bisa sekalian dikenalin kepada teman-teman nih. Ajak ke acara buka bersama dengan teman-teman sehingga kami bisa menghabiskan waktu bersama. Kamu bisa melihat seberapa antusiasnya dia ketika pergi ke acaramu. Biar nggak boring kamu dan nggak selalu kencan ke mall, diajak ke acara buka bersama bisa menjadi alternatif yang bagus nih. Lebih seru kan jika buka puasa dihabiskan dengan orang-orang yang dikasihi seperti pacar dan teman-teman.

 

Mungkin awalnya agak sedikit awkward nih ya tapi lama-lama seiring jalannya waktu akan ngobrol dengan sendirinya kok. Seru lagi jika kamu bisa menyatukan si pacar dengan teman-teman. Jangan lupa untuk siapkan makanan favoritnya supaya pacar tidak merasa dilupakan ya, BAF Friends. Selain itu izin kepada teman-teman jika kamu akan ajak pacar ke acara buka bersama. Jika mereka tidak berkenan kan nanti suasana buka bersama jadi nggak enak kan, BAF Friends.

 

Ide kencan hemat di hari Jumat di atas gampang banget kan untuk dipraktikkan. Perhatikan kesehatan dan keinginan si pacar ya, BAF Friends. Misalnya dia sedang merasa tak sehat jangan dipaksakan juga untuk berolahraga, kamu bisa memilih acara lain seperti masak bersama di rumah. Supaya buka puasamu bisa kekejar tepat waktu lebih baik kamu menggunakan motor deh. Jalanan saat bulan puasa ini kan biasanya lebih macet ya karena banyak orang juga ingin menghabiskan waktu berbuka puasa dengan orang yang dikasihi.

 

Nggak perlu sedih, BAF Friends, kamu tetap bisa menjemput pacar tepat waktu dengan motor MIO S. Desain yang ramping dan ringan sehingga lebih mudah bermanuver di kemacetan jalanan. Dilengkapi dengan teknologi answer back system sehingga kamu dapat mengetahui lokasi parkir motor. Ban tubeless yang lebih lebar dan awet. Serta smart lock system yang membuat berkendara kamu lebih aman ketika tanjakan. Angsurannya hanya Rp818.000/bulan* dengan tenor 29 bulan.

Ajukan sekarang kredit motor MIO S kamu dengan mengisi data diri lengkap di bawah ini.

 

KLIK DI SINI

 

 

*Syarat & ketentuan berlaku

 

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Elektronik & Furnitur

Ide Resep Mudah Kue Natal

Selasa 11/12/2018

Praktikan yuk ide resep mudah membuat kue natal

Modal Usaha Pentol Pedas

Jumat 07/12/2018

Bertani di Tengah Iklim yang Tak Menentu

Selasa 04/12/2018

Ragam Usaha dengan Modal di Bawah 10 Juta

Senin 26/11/2018