Motor Yamaha

Tips Menghadapi Acara Bukber yang Berjibun

no-image Kamis 31/05/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 228

Masa puasa saatnya buka bersama alias bukber. Acara buka bersama biasanya menjadi sekaligus ajang untuk reunian. Bisa reunian bareng teman-teman SD, SMP, SMA, kuliah, bahkan dari kantor lama. Seru banget kan kalau bisa bertemu dengan kawan lama sambil bercerita tentang kehidupan yang sekarang. Buat kamu yang masih single, acara bukber  juga bisa jadi ajang pencarian jodoh, siapa tahu jodoh kamu adalah orang terdekat yang selama ini terpisah. Sedangkan buat kamu yang mulai tak betah di kantor dan ingin mencoba kesempatan bekerja di tempat lain. Kamu bisa memanfaatkan reunian ini untuk membuka jaringan hubungan lebih luas lagi.

 

Sambil bercerita biasanya pasti juga bertukar informasi. Nah pada saat ini lah kamu bisa menelaah bagaiman pekerjaan dan perusahaan teman kamu. Prospek bekerja di sana lebih baik atau tidak dengan yang sekarang. Sampai apabila yakin kamu bisa mulai bertanya apakah di kantor temanmu tersebut membuka lowongan untuk pekerjaan sesuai dengan kemampuan atau spesialisasimu. Jangan lupa bertanya soal standard gaji atau pun benefit yang bisa kamu dapatkan jika bekerja di situ. Jika kamu agak segan bertanya tentang ini, kamu bisa bertanya terlebih dahulu pada teman-teman terdekatmu. Baru kamu bisa minta tolong untuk memperkenalkan kepada teman lain yang bersangkutan.

 

Acara bukber ini bisa kamu manfaatkan untuk melepas penat serta stres akibat rutinitas yang sudah dijalani selama seharian. Mumpung bulan puasa kamu bisa punya alasan untuk reunian sekaligus bukber kan. Reunian tak hanya jadi wacana saja kan. Ribetnya jika janjian acara bukber ini sudah mulai berjibun, sampai bingung harus mengatur jadwalnya supaya tak bentrok. Meskipun agak rempong kamu bisa kok mengatur semua jadwal tersebut. Ikuti tips menghadapi acara bukber yang berjibun nih di sini.

 

Memasang reminder

Ini tahap pertama yang harus kamu gunakan untuk mengatur jadwal bukber. Di aplikasi smartphone kamu bisa dimanfaatkan untuk program peringatan alias reminder. Input beberapa jadwal bukber yang sudah dibuat beserta jam bertemunya, bisa sekaligus kamu masukkan untuk lokasi bukber supaya tak kelupaan. Reminder membantu kamu mengingatkan serta melihat tanggal available yang masih terbuka untuk jadwal bukber selanjutnya.

 

Minimal seminggu sekali

Stamina saat puasa memang tak 100% seperti biasanya kan, BAF Friends. Jadi harus berhati-hati juga menjaga selalu kesehatan kamu. Menyiasatinya bisa dengan mengatur jadwal bukber minimal seminggu sekali saja sehingga kamu tak harus keluar setiap hari untuk bukber kan dan bisa menghabiskan waktu bukber dengan keluarga biar makin berkah. Bukber keluar kan butuh tenaga yang lebih ekstra apalagi kamu sedang berpuasa dan ditambah besoknya masih berpuasa jadi lebih baik atur waktu supaya kamu tak sampai sakit hanya karena bela-belain bukber bareng teman-teman.

 

Gunakan motor untuk mobilisasi

Tahu sendiri kan kalau jalanan saat puasa itu macetnya super sekali. Nah supaya bukber kamu nggak pake telat mending pakai motor saja untuk wara-wiri. Naik motor kan kamu bisa selap-selip dan lewat jalan pintas sehingga tak perlu lewat jalanan yang macet. Selain itu parkirnya juga praktis karena nggak perlu antre yang berkepanjangan. Tahu kan kalau parkir mobil biasanya lebih ribet karena butuh space yang besar juga. Jadi lebih baik kamu gunakan motor untuk acara bukber nanti.

 

Motor yang cocok banget untuk nemenin bukber kamu nanti adalah All New Soul GT AKS dengan angsuran hanya Rp886.000 per bulan*. Motor Yamaha satu ini bisa kamu bawa untuk melewati jalan-jalan tikus tetapi tetap stylish dan dinamis. Yuk ajukan dengan mengisi langsung data diri di bawah ini. Mau sekalian ganti oli motor juga bisa karena ada diskon *50% oli Fuchs.

 

KLIK DI SINI

 

 

DAPATKAN PRODUK IMPIAN ANDA SEKARANG

Berita Terbaru

Elektronik & Furnitur

Ide Resep Mudah Kue Natal

Selasa 11/12/2018

Praktikan yuk ide resep mudah membuat kue natal

Modal Usaha Pentol Pedas

Jumat 07/12/2018

Bertani di Tengah Iklim yang Tak Menentu

Selasa 04/12/2018

Ragam Usaha dengan Modal di Bawah 10 Juta

Senin 26/11/2018