Acara

Pengundian Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF di Makassar

no-image Rabu 20/12/2017
no-image BAF Indonesia
no-image 415

BAF Friends, sudah lihat pengundian Gebyar Hadiah kedua di Makassar 16-17 November 2017 kemarin?

 

Nah acara kali ini lebih seru nih. Acara pengundian ini ditambah dengan lomba mewarnai tingkat taman kanak-kanak (TK). Acara berlangsung di Ratu Indah Mall dan teman-teman kecil kita semangat sekali mengikuti lomba mewarnai BAF Man. Ini dia 3 pilihan terbaik dari teman-teman kita.

 

Dilanjutkan lagi dengan pengundian logam mulia, voucher belanja dan motor Yamaha. Semua informasi terkait pemenang Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF bisa kamu cek di BAF Mobile. Langsung unduh di sini ➭ BAF-Mobile

 

Ada juga penjelasan mengenai Safety Riding dari teman-teman Fino Community. Berkendara yang aman dimulai dari diri sendiri. Menggunakan helm SNI, celana panjang dan sepatu sebelum memulai berkendara. Hindari area blind spot supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

 

Setelah penjelasan mengenai safety riding, dilanjutkan oleh beauty class dari teman-teman Wardah. Tim Wardah menyampaikan untuk tetap tampil cantik dan stylish saat berkendara. Penggunaan tabir surya dan pelembab supaya kulit terbebas dari paparan sinar matahari langsung serta terlidung dari radikal bebas.

 

Dilanjutkan kembali penjelasan mengenai Dana Syariah oleh Bapak Mangasa selaku Department Head of Channeling Management Dana Syariah. Kemudian sharing pengalaman dengan nasabah Dana Syariah yaitu Novri yang sudah menjalankan usaha keluarga selama 10 tahun. Nasabah dari cabang BAF Makassar 2 ini mengetahui informasi Dana Syariah dari tahun 2012 setelah ditawari Marketing Head. Awalnya Novri mengajukan motor Yamaha kemudian ditawari BAF Card untuk mengambil pembiayaan multiproduk. Novri mengajukan motor NMAXnya untuk mengajukan Dana Syariah Rp20 juta. Novri ingin memperluas usaha kateringnya menjadi lebih besar. Kini langganan katering Novri mulai merambah ke kantor polisi, serta kegiatan keagamaan seperti dari Gereja dan Masjid.

 

Novri menceritakan bahwa ia sangat menyukai konsep Dana Syariah ini. Sesuai dengan keyakinannya karena tidak ada konsep riba. Selain itu dari segi cicilan lebih ringan dan kompetitif dibandingkan yang lain. Novri merasa aman karena dilindungi juga dengan asuransi, apalagi pengurusannya dibantu oleh tim BAF sehingga ajuan bisa langsung disetujui dan cair di hari yang sama.

 

Kamu mau seperti Novri yang punya usaha sendiri? Bisa lho mengajukan lewat aplikasi online di sini ➭ bit.ly/app-credit

 

Cek keseruan pengundian Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF di Semarang ➭ Pengundian Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF di Semarang

Berita & Acara Terbaru

Berita

Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris dan Direksi PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Rabu 29/03/2019

Sehubungan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan OJK No POJK tentang Keterbukaan atas Informasi atau Fakta Material oleh Emiten atau Perusahaan Publk dengan ini Perseroan menyampaikan keterbukaan informasi bahwa berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan RUPS Tahunan Perseroan tertanggal Maret telah menyetujui pengangkatan anggota Dewan Komisaris dan Direksi yang baru

Perubahan Anggota Komite Audit PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Rabu 29/03/2019

Keterbukaan Informasi Penandatanganan Persetujuan Penyertaan Convertible Loans PT Mobilkamu Group Indonesia oleh PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Rabu 15/01/2019

BAF Eksis Bareng UMKM di Jember

Rabu 20/12/2018
2