Apa yang anda cari
NO_IMAGE
Acara

Pengundian Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF di Semarang

no-image Rabu 20/12/2017
no-image BAF Indonesia
no-image 429

Pengundian Gebyar Hadiah ulang tahun BAF ke 20 sudah dimulai nih, BAF Friends! Deg-degan sekaligus nggak sabar ya ingin tahu siapa sih yang beruntung mendapatkan banyak hadiah dari BAF.

 

Apakah kamu salah satu yang beruntung mendapatkan hadiah motor, voucher atau logam mulia dari BAF? Daripada uring-uringan sendiri mending lihat dulu yuk keseruan acara pengundian di Simpang Lima, Semarang berikut.

 

BAF melakukan pengundian pertama di Semarang pada tanggal 25-26 Oktober 2017 lalu. Banyak acara lainnya selain pengundian yang tak kalah seru lho. Salah satunya adalah peluncuran motor Yamaha Mio S yang diikuti oleh komunitas pencinta Yamaha. Motor Yamaha Mio S merupakan varian Mio baru yang ditargetkan untuk kaum perempuan yang aktif tapi tetap stylish dan dinamis. Cocok banget nih untuk kamu perempuan karir yang mobilitasnya tinggi, desain ramping sehingga oke banget saat diajak bermanuver. Teknologi Blue Core membuat bahan bakarnya lebih efisien dan irit. Cari tahu tentang Teknologi Blue Core.

Cek simulasi pembiayaan motor Yamaha ➭ Cara Pengajuan Motor Yamaha

 

Pengumuman pemenang motor Yamaha diumumkan dan diberikan oleh Marketing Director BAF, Bapak Armando Lung kepada para pemenang yang beruntung. Selain itu juga diundi hadiah lainnya seperti logam mulia dan voucher belanja. Kamu bisa melihat langsung pemenangnya di BAF Mobile.

Unduh di sini ➭ BAF Mobile

 

Bapak Armando Lung memulai undian Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF

 

Acara selanjutnya adalah talkshow diisi oleh tim Dana Syariah yaitu Ibu Josephine selaku Division Head Dana Syariah dan Bapak Mangasa selaku Department Head of Channeling Management Dana Syariah. Keduanya sedikit menceritakan tentang Dana Syariah yang bisa kamu gunakan untuk berbagai kegunaan, mulai dari usaha, biaya pendidikan, sampai biaya kesehatan. Ada beberapa cerita dari konsumen Dana Syariah tentang pengalamannya selama menjadi nasabah.

 

Ibu Josephine, Division Head Dana Syariah bersama Fransisca, nasabah Dana Syariah

 

Salah satunya adalah Fransisca yang menggunakan Dana Syariah untuk membuat usaha warung makan di dekat tempat kost mahasiswa, bernama Selera Nusantara. Fransisca merupakan pelanggan motor Yamaha sebelumnya dan saat ditawari dari tim telesales marketing BAF terkait pendanaan ini, ia pun tertarik. Dana Syariah ini digunakannya untuk renovasi warung makannya menjadi lebih bagus. Menurut Fransisca pengaruh Dana Syariah dalam usahanya adalah arus kas dan modal menjadi lebih bagus. Sehingga bisa membeli stok bahan makanan lebih banyak. Selain itu saat pengurusan Dana Syariah, tidak ada hambatan yang dihadapi karena tim cabang BAF Semarang sangat membantu, mulai dari pengurusan dokumen hingga pengajuannya sehingga dana yang diajukan bisa langsung disetujui dan cair di hari yang sama.

 

Seru banget kan! Kamu masih bisa mengikuti keseruannya Gebyar Hadiah Makassar di sini:

Pengundian Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF di Makassar

Tungguin terus pengundian terakhir Gebyar Hadiah Jakarta di bulan Januari 2018.

Berita & Acara Terbaru

Berita

Persetujuan Pemegang Saham terkait Perubahan Anggota Direksi PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Rabu 24/05/2019

Merujuk pada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No POJK tentang Keterbukaan atas Informasi atau Fakta Material oleh Emiten atau Perusahaan Publik dengan ini kami sampaikan bahwa p p pada tanggal Mei Perseroan telah menerima Keputusan Para Pemegang Saham Sebagai Pengganti Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Keputusan Sirkuler terkait Persetujuan atas

BAF Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Rabu 24/05/2019

Pelunasan Pokok Obligasi dan Bunga ke-4 (Empat) atas Obligasi II Bussan Auto Finance Tahun 2018 Seri A

Rabu 22/05/2019

Pengunduran Diri Anggota Direksi PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Rabu 08/05/2019