Apa yang anda cari
NO_IMAGE
Berita

BAF Eksis Bareng UMKM di Jember

no-image Kamis 20/12/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 153

Sudah 7 Kota yang BAF datangi di tahun 2018 ini, dan Kota Jember lah yang menjadi acara penutup di tahun 2018 untuk Edukasi dan Literasi Keuangan.

Mulai dari bulan Februari team PEKA sudah menyambangi kota – kota di Indonesia untuk melaksanakan acara edukasi kepada masyaraka dimulai dari Bengkulu, Pematang Siantar, Subang, Berau, Sukoharjo, Bitung dan Jember. Acara ini tidak hanya difasilitasi oleh BAF sendiri loh, namun dihadiri oleh perusahaan asuransi yang bekerja sama dengan BAF yaitu Asuransi ACA, SinarMas dan Lippo Insurance.

Acara ini bertujuan agar masyarakat lebih paham betul tentang perencanaan keuangan dan juga penjelasan mengenai Industri Keuangan, pesertanya mulai dari Pelajar dan mahasiswa, Ibu rumah tangga dan UMKM. Selain itu pula dalam mematuhi peraturan dari OJK yaitu, POJK No.1/POJK.07/2013.

Nah, kalau di Jember kemarin acaranya dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2018 di RM. Lestari Jember, dengan peserta UMKM BAF memberikan informasi nih untuk perencanaan keuangan seorang pelaku usaha.

 

Pastinya team BAF PEKA sangat senang sekali dapat berbagi untuk masyarakat sehingga mendapatkan wawasan yang baru. Acara ini terselenggara atas kerjasama team PEKA kantor pusat dan dibantu oleh team BAF Cabang Jember di bawah arahan Bapak Johannes selaku kepala cabang jember.

 

Tidak hanya edukasi, peserta juga mendapatkan kesempatan untuk memberikan masukkan terkait materi yang diberikan, tentunya dapat bermanfaat dalam menyajikan materi di acara literiasi selanjutnya.

Semoga masyarakat semakin pintar dan BAF juga semakin eksis pastinya 😊

 

Sampai bertemu lagi di lain waktu teman – teman UMKM di Kota Jember.

 

Berita & Acara Terbaru

Berita

Pengunduran Diri Anggota Direksi PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Kamis 08/05/2019

Merujuk pada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No POJK tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik bersama ini kami sampaikan bahwa pada tanggal Mei Perseroan telah menerima surat pengunduran diri Bapak Yoshiki Watanabe sebagai Wakil Presiden Direktur Perseroan yang akan efektif pada tanggal Juni p p nbsp p p

Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris dan Direksi PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Kamis 29/03/2019

Perubahan Anggota Komite Audit PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Kamis 29/03/2019

Keterbukaan Informasi Penandatanganan Persetujuan Penyertaan Convertible Loans PT Mobilkamu Group Indonesia oleh PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Kamis 15/01/2019