Berita

BAF Nonton Bareng Asian Games 2018

no-image Senin 27/08/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 267

Perhelatan akbar olahraga terbesar Asia sedang berlangsung di tanah air kita, Indonesia. Tepatnya pada tanggal 18 Agustus 2018 di dua kota besar yaitu Jakarta dan Palembang. Tahun ini akan menampilkan 40 cabang olahraga yang akan menyemarakkan Asian Games 2018. Spesialnya lagi pencak silat, cabang olahraga silat dari Indonesia menjadi salah satu cabang olahraga baru yang diperlombakan.

 

Banyak sekali keunikan di Asian Games 2018 yang berlangsung di Indonesia ini. Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa pencak silat masuk dalam cabang olahraga yang diperlombakan. Selain itu ada bridge, jetski, paralayang (Kita sudah menang satu emas lho! -red) sampai panjat tebing. Keunikan lainnya adalah persatuan Semenanjung Korea dalam ajang ini. Yes! Korea Selatan dan Korea Utara bersatu dalam ajang Asian Games tahun ini.

 

Olahraga memang banyak tujuannya, selain menjadi ajang perkenalan banyak negara juga menjadi ajang pemersatu bangsa. Banyak dari kita mungkin tidak pernah menyangka bahwa Korea Utara dan Korea Selatan bisa bersatu memperjuangkan gelar juara di Asian Games. Bahagianya Indonesia menjadi saksi persatuan dari kedua negara yang terkenal selalu dalam keadaan perang dingin.

 

Nah seperti BAF Club, perwakilan dari karyawan BAF turut memeriahkan terselenggaranya ajang olahraga Asia ini. BAF Club menghadiri beberapa pertandingan seru seperti basket putra Indonesia melawan Thailand.

 

Jamarr Andre Johnson merupakan pemain Indonesia yang paling banyak menyobek ring Thailand. Pertandingan berakhir dengan skor 98 - 86. Kemenangan ini diraih oleh Indonesia pada menit - menit terakhir.

 

Ini dia BAF Club yang ikut menyemangati timnas bola basket putra kemarin.

 

Selanjutnya pada 21 Agustus 2018 di Lapangan Indoor Tenis berlangsung pertandingan voli putri Indonesia melawan Hong Kong.

Indonesia sempat tertinggal namun pemain Indonesia, Manganang dan skuat berhasil membawa Indonesia menang pada kuarter terakhir.

 

BAF juga hadir untuk menyemarakkan dan mendukung timnas voli putri kemarin. Sekali lagi kemenangan ada di tangan Indonesia. Seru banget kan BAF yang meramaikan Asian Games 2018 ini.

 

Pantau terus Instagram BAF untuk mendapatkan update terbaru dari pertandingan Asian Games 2018. Akan ada pertandingan lainnya yang lebih seru seperti baseball, atletik dan lainnya. Tunggu tanggal mainnya ya!

 

Berita & Acara Terbaru

Berita

Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris dan Direksi PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Senin 29/03/2019

Sehubungan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan OJK No POJK tentang Keterbukaan atas Informasi atau Fakta Material oleh Emiten atau Perusahaan Publk dengan ini Perseroan menyampaikan keterbukaan informasi bahwa berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan RUPS Tahunan Perseroan tertanggal Maret telah menyetujui pengangkatan anggota Dewan Komisaris dan Direksi yang baru

Perubahan Anggota Komite Audit PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Senin 29/03/2019

Keterbukaan Informasi Penandatanganan Persetujuan Penyertaan Convertible Loans PT Mobilkamu Group Indonesia oleh PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Senin 15/01/2019

BAF Eksis Bareng UMKM di Jember

Senin 20/12/2018
2