Berita

BAF Terus Berikan Dukungan di Asian Games 2018

no-image Kamis 30/08/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 235

Acara olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 yang terselenggara di Jakarta dan Palembang masih berlangsung hingga tanggal 2 September 2018. Beberapa dari rangkaian pertandingan beberapa cabang olahraga telah selesai. Misalnya pada cabang olahraga favorit badminton dengan kategori Men’s Double yang dimenangkan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon dari Indonesia. Serta idola baru perempuan Indonesia yaitu Jonatan Christie yang berhasil memenangkan medali emasi di kategori Men’s Singles. Begitu pun dari cabang olahraga pencak silat, yang mendulang emas berkat kerja keras pasangan suami istri Iqbal Chandra Pratama dan Dinda Nur Aida.

 

Kini Indonesia sudah mendulang 30 emas yang telah unggul dari negara tetangga seperti Malaysia, Thailand dan Singapura. Berikut daftar urutan perolehan medali :

Sumber: asiangames2018.id

 

Sudah sepatutnya Indonesia berbangga atas raihan ini. Tak hanya dari cabang olah raga tersebut masih ada banyak cabang olah raga lain seperti baseball dan atletik yang juga telah berakhir. Pada cabang olahraga atletik dan baseball BAF juga hadir untuk menyemangati tim Indonesia yang bertanding.

 

Dari kategori Women’s 5000 m yang diwakili oleh Odekta Elvina Naibaho serts Men’s 800 m yang diwakili oleh Bayu Kertanegara. Sayangnya Indonesia belum memenangkan cabang olah raga ini, namun penonton Indonesia tetap menyemangati sang pemenang sebagai bentuk sportivitas terhadap negara lain.

 

BAF juga mendukung tim baseball Indonesia yang sudah berjuang saat melawan China Taipei di Lapangan Baseball Istora Senayan. Indonesia harus menelan kesedihan setelah kalah di pertandingan ini. Namun hal ini tidak menyurutkan BAF untuk terus memberikan dukungan kepada tim Indonesia yang sudah berjuang hingga tetes keringat penghabisan.

 

Sebagai warga negara Indonesia yang baik kita harus terus mendukung agar atlet Indonesia dapat terus semangat untuk memperjuangkan negara ini di ajang Internasional.

 

Update terus berita terbaru dari BAF Indonesia dengan follow Instagram @bafindonesia!

Berita & Acara Terbaru

Berita

Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris dan Direksi PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Kamis 29/03/2019

Sehubungan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan OJK No POJK tentang Keterbukaan atas Informasi atau Fakta Material oleh Emiten atau Perusahaan Publk dengan ini Perseroan menyampaikan keterbukaan informasi bahwa berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan RUPS Tahunan Perseroan tertanggal Maret telah menyetujui pengangkatan anggota Dewan Komisaris dan Direksi yang baru

Perubahan Anggota Komite Audit PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Kamis 29/03/2019

Keterbukaan Informasi Penandatanganan Persetujuan Penyertaan Convertible Loans PT Mobilkamu Group Indonesia oleh PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Kamis 15/01/2019

BAF Eksis Bareng UMKM di Jember

Kamis 20/12/2018
2