Siaran Pers

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

no-image Rabu 10/10/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 231

Rabu, 10 Oktober 2018, TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan Infobrand.ID dan IMFocus Digimarketing Consultant menganugerahkan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 kepada PT. Bussan Auto Finance untuk Kategori Kredit Barang Elektronik.

 

 

Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kinerja Perusahaan yang telah sukses meningkatkan aktifitas branding melalui digital media, seperti website dan kanal sosial media, untuk kategori bisnis Kredit Barang Elektronik dengan total skor 14,21%.

 

Ini adalah kali kedua Perusahaan menerima award dari lini digital. Sebelumnya, penghargaan serupa juga telah diraih perusahaan pada Bulan September 2018 untuk kategori yang berbeda. Semoga penghargaan ini merupakan awal yang baik untuk meningkatkan kinerja di kanal digital.

 

Terima kasih atas dukungannya, BAF Friends!

Berita & Acara Terbaru

Berita

Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris dan Direksi PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Rabu 29/03/2019

Sehubungan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan OJK No POJK tentang Keterbukaan atas Informasi atau Fakta Material oleh Emiten atau Perusahaan Publk dengan ini Perseroan menyampaikan keterbukaan informasi bahwa berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan RUPS Tahunan Perseroan tertanggal Maret telah menyetujui pengangkatan anggota Dewan Komisaris dan Direksi yang baru

Perubahan Anggota Komite Audit PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Rabu 29/03/2019

Keterbukaan Informasi Penandatanganan Persetujuan Penyertaan Convertible Loans PT Mobilkamu Group Indonesia oleh PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Rabu 15/01/2019

BAF Eksis Bareng UMKM di Jember

Rabu 20/12/2018
2