Siaran Pers

Penghargaan Indonesia Multifinance Consumer Choice Award 2018

no-image Jumat 26/10/2018
no-image BAF Indonesia
no-image 139

Pada hari Jumat, 26 Oktober 2018 bertempat di Balai Kartini, Jakarta, Warta Ekonomi mengadakan, “INDONESIA MULTIFINANCE CONSUMER CHOICE AWARD 2018”. Acara ini bertujuan sebagai pemacu semangat bagi perusahaan agar tetap mempertahankan kinerja yang terbaik sepanjang tahun.

Dalam malam penganugerahan ini, Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada PT Bussan Auto Finance yaitu Multifinance Company with Very Good Performance dan Top 5 Best Consumer Choice Multifinance Company, Category Motorcycle Leasing. Hasil tersebut merujuk pada data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada bulan Maret 2018 yang menggambarkan secara umum kondisi BAF dalam keadaan sehat dan aset bertumbuh sebesar 7,65% (yoy). Selain itu pada kuartal pertama peningkatan laba juga terjadi di kuartal pertama 2018 serta peningkatan return asset.

 

Terima kasih atas segala dukungan BAF Friends selama ini!

Berita & Acara Terbaru

Berita

Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris dan Direksi PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Jumat 29/03/2019

Sehubungan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan OJK No POJK tentang Keterbukaan atas Informasi atau Fakta Material oleh Emiten atau Perusahaan Publk dengan ini Perseroan menyampaikan keterbukaan informasi bahwa berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan RUPS Tahunan Perseroan tertanggal Maret telah menyetujui pengangkatan anggota Dewan Komisaris dan Direksi yang baru

Perubahan Anggota Komite Audit PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Jumat 29/03/2019

Keterbukaan Informasi Penandatanganan Persetujuan Penyertaan Convertible Loans PT Mobilkamu Group Indonesia oleh PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Jumat 15/01/2019

BAF Eksis Bareng UMKM di Jember

Jumat 20/12/2018
2