Yamaha ALL NEW X-RIDE 125

Varian Terbaru dari Yamaha
BAF Yamaha XRIDE 125

dikutip dari detik.com


Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan skuter matik (skutik) baru. Kini, Yamaha X-Ride mengalami peronbakan total dalam generasi baru.


Yang paling kentara, perubahannya antara lain ada pada mesinnya. Kini, X-Ride menggunakan mesin 125 cc. 
"Kita pakai mesin pakai 125 cc karena kita mau dapat balance antara power dan efisiensi bahan bakar. Power juga terbesar di kelasnya," kata GM After Sales & Public Relation, M Abidin di sela-sela peluncuran X-Ride di arena Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta, Jumat (9/6/2017).


Yamaha X-Ride kini menggunakan mesin Blue Core 125 cc. Mesin itu diklaim terbukti efisien, bertenaga dan andal. Semua motor matik Yamaha kini telah berteknologi Blue Core dengan digunakannya teknologi tersebut di All New X-Ride 125.
Diklaim, All New X-Ride 125 menawarkan tiga hal utama dalam berkendara kepada konsumen yaitu Sporty Adventure, Tangguh dan Praktis. Sporty Adventure terletak pada desainnya yang mengusung konsep Adventure, cocok untuk siapa saja yang berjiwa petualang.


Sporty adventure juga didukung dengan desain stang lebar yang ringan dan stabil sehingga membuat manuver lebih mantap disegala kondisi jalan. Tampilan All New X-Ride juga dilengkapi dengan lampu LED Headlight dengan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama. Dengan lampu yang lebih terang membuat perjalanan lebih aman khususnya di malam hari.


All New X-Ride dilengkapi Sub-tank Rear Suspension, yang membuat berkendara lebih nyaman dan stabil. Tapak ban lebar dengan ban tubeless membuatnya lebih gagah dan mendukung kestabilan berkendara diberbagai kondisi jalan. Ban tubeless juga membuat berkendara jauh semakin nyaman karena pengendara tidak khawatir masalah kebocoran di jalan.


Yuk cari tahu kehebatan All New Yamaha X-Ride 125












Tags: BAF Yamaha X-RIDE 125 Kategori: news

Menara Mulia Building 18th & 19th Floor,
Jln. Gatot Subroto Kav. 9-11. Jakarta 12930


Notice: Undefined variable: category in /home/baf/public_html/application/templates/public/general/index.php on line 89